fitur tiktok add ons

Cara Mudah Download Video Tiktok di Aplikasi dan Website

Temukan cara mudah simpan video tiktok kesukaan dengan rekomendasi aplikasi dan website download video tiktok.

Saat melihat berbagai video yang ada di tiktok tentunya beberapa penonton merasa terhibur atau malah mendapatkan ilmu baru dari konten yang telah dilihat di akun tertentu.

Hal ini bisa saja terjadi karena platform tiktok sendiri memiliki 1 miliar pengguna yang diantaranya menjadi konten kreator untuk tiktok.

Sehingga pengguna bisa menemukan berbagai jenis konten yang beredar di Tiktok setiap harinya secara mudah dan cepat.

Ditambah lagi fitur fyp recommend juga menyediakan berbagai saran video terbaru setiap saat sehingga pengguna tidak akan bosan untuk melihat tiktok di saat senggang atau butuh hiburan setelah jenuh berkegiatan.

Sayangnya beberapa video tiktok yang beredar terkadang tidak menyedikan fitur download video tiktok sehingga pengguna terpaksa menyimpan video tersebut di bookmark atau hanya memberikan tanda suka di video tersebut.

Hal ini tentunya sangat disayangkan karena pengguna harus mencari terlebih dahulu video tersebut satu persatu untuk menemukan video yang ditonton.

Karenanya untuk menyelesaikan masalah ini, berikut beberapa rekomendasi aplikasi atau website donwnload video tiktok yang bisa digunakan secara gratis dan tidak memakan memori penyimpanan.

keuntungan download video tiktok

Keuntungan Download Video Tiktok

Saat menemukan video tiktok yang unik atau memberikan pandangan baru biasanya pengguna tiktok akan menyimpannya di handphone dengan cara mengunduh video tersebut.

Video yang telah diunduh tersebut tentunya bisa dilihat berulang kali saat sedang bosan atau dibagikan kepada teman lain agar ikut tersebut.

Beberapa konten tiktok yang biasanya mengandung edukasi atau tips tertentu juga bisa disimpan untuk kemudian dipraktekkan di kehidupan sehari-hari atau disebarkan ke orang tertentu.

Dengan mengunduh video di tiktok ternyata tidak hanya menguntungkan bagi penonton namun juga bagi kreator tiktok.

Disaat penonton tertarik dengan video tersebut kemudian memgunduh serta menyebarkannya maka kesempatan akun dan video anda semakin terkenal pun akan terbuka lebar.

Apalagi jika video anda berkali-kali disebarkan di platform social media lain seperti Twitter, Facebook atau Instagram yang tentunya akan membantu untuk menaikkan followers tiktok dnegan mudah dan cepat.

Tak hanya itu, video tiktok yang telah diunduh dan dibagikan juga memberikan keuntungan lainnya yang cocok untuk mengenalkan usaha anda dengan cepat.

Video Tiktok Sebagai Media Promosi

Saat membuka akun instagram dan melihat video reels yang beredar terkadang pengguna menemukan satu atau video tiktok yang diunggah.

Video tersebut bisa saja berisi tentang konten kehidupan sehari-hari yang biasanya diselipkan dengan promosi terselubung sehingga penonton tertarik untuk membeli produk walau tidak ada promosi sebelumnya.

Hal ini wajar saja dilakukan mengingat konten slice of life dapat ditemukan dengan mudah di tiktok sehingga penonton yang melihantnya akan mulai download video tiktok agar bisa dilihat kembali di waktu senggang atau menjadi inspirasi konten.

Menggunakan video tiktok sebagai media promosi di platform lain tentunya bisa menjadi strategi yang tepat.

Hal ini dikarenakan video promosi tersebut tentunya tidak melulu berisi iklan namun juga disuguhkan dengan cerita ringan sehingga membuat penonton tidak bosan melihatnya.

Apabila pengguna ingin menggunakan konten yang ada di akun tiktok sebagai media promosi di platfrom lain maka pilihlah konten promosi yang telah mendapatkan engagement tinggi.

Strategi ini dilakukan karena video tersebut tentunya telah terbukti dapat menyasar banyak orang dengan efektif dan telah terlihat dari banyaknya likes, share, dan juga views yang di dapatkan.

Selain itu dengan download video tiktok kemudian membagikannya ke platform lain maka akan membantu untuk promosi akun yang dimiliki secara efektif berkat adanya watermark yang tertera di video.

Video Tiktok Sebagai Media Edukasi

Beberapa tahun ke belakang, Tiktok mungkin dikenal sebagai aplikasi yang menyediakan challange dance yang biasanya digunakan oleh beberapa kreator tiktok.

Seiring berjalannya waktu, kali ini Tiktok memberikan berbagai pilihan konten yang unik dan beragam sehingga bisa dipilih sesuai dengan minat penontonnya.

Hal ini tentunya menguntungkan bagi penontonyang ingin melihat jenis konten yang lebih spesifik sehingga tidak terganggu pada video yang tidak disukai.

Salah satu jenis konten yang banyak beredar di tiktok adalah konten edukasi dimana para profesional yang mulai merambah dunia tiktok memberikan penjelasan mengenai penyakit atau pengetahuan tertentu yang sesuai dengan bidang yang dijalani.

Penyajian yang jelas dan juga mudah dipahami tentunya menambah pengetahuan pengguna tiktok mengenai sudut pandang tertentu suatu masalah dari profesional yang berpengalaman.

Tak jarang banyak pengguna yang download video tiktok guna dibagikan kepda orang lain atau social media yang dimiliki untuk menyebarkan pengetahuan baru.

Adanya video tiktok yang menjelaskan mengenai masalah tertentu juga bermanfaat bagi pengguna social media lain untuk mendapatkan sudut pandang baru yang belum pernah ditemui sebelumnya,

Video Tiktok Sebagai Media Hiburan

Salah satu tujuan dari pengguna tiktok untuk mengunduh aplikasi tersebut tentunya untuk mendapatkan hiburan baru yang tentunya lebuh muda dan beragam.

Di Tiktok sendiri terdapat beberapa jenis konten hiburan yang tersedia dan tentunya penonton bisa download video tiktok tersebut secara mudah dan cepat.

Pertama adalah konten komedi dimana kreator tiktok membuat konten berupa percakapan yang berisi lelucon yang tentunya mengundang gelak tawa.

Konten komedi tentunya diminati oleh penonton karena dengan dursi yang terbatas namun penonton bisa terhibur melihat konten komedi tersebut.

Kedua adalah konten daily life dimana kreator menyajikan cerita perjalanannya ke suatu tempat atau kegiatan sehari-harinya di tempat tertentu.

Konten ini juga menarik perhatian apabila kreator bekerja di tempat tertentu yang bergengsi atau suatu daerah yang belum pernah dilalui.

Dengan memperhatikan konten daily life yang menyengangkan hati tentunya membuat penonton lebih rileks dan juga mendapatkan pandangan baru mengenai suatu tempat.

Konten daily tersebut tentunya bisa diunduh agar bisa ditonton berulang di waktu senggang atau ketika internet mendadak mati sehingga tidak bosan.

Akun Tiktok Menjadi Lebih Terkenal

Fitur tiktok yang mengijinkan penggunanya untuk membagikan konten melalui social media atau menyalin link tentunya menguntungkan pengguna untuk membagian konten kesukaan dengan mudah dan cepat.

Tak hanya itu, dengan download video tiktok tentunya memudahkan pengguna untuk membagikan konten yang dilihat agar bisa dilihat bersama atau mendiskusikannya bersma teman yang tidak memiliki akun tiktok.

Dengan membagikan atau download video tiktok tentunya menguntungkan bagi kreator karena akun bisa dipromosikan secara gratis ke orang lain sehingga kemungkinan menambah pengikut bisa lebih mudah.

Karenanya agar video yang dibuat bisa dibagikan atau diunduh oleh pengguna lain maka sebaiknya kreator membuat berbagai konten yang menarik dan unik serta bisa menjangkau semua kalangan.

tips video tiktok

Tips Video Tiktok Banyak Didownload

Saat mengembangkan akun tiktok yang dimiliki agar mendapatkan lebih banyak pengikut tentunya kreator terus berinovasi dan mencari strategi konten yang tepat agar video yang dibuat bisa menjangkau lebih banyak orang.

Tidak hanya membuat konten yang sedang viral atau memadukannya dengan lagu yang sedang naik daun serta optimasi hastag maka kreator juga bisa memberikan ciri khas tersendiri di vidoe yang dibagikan di akunnya,

Dengan memiliki ciri khas tersendiri di setiap konten yang dibuat maka kemungkinan besar video mendapat perhatian lebih juga lebih besar sehingga bisa dibagikan atau makin banyak orang yang download video tiktok dari akun anda.

Karenanya agar video yang dibuat mendapatkan banyak perhatian berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menaikkan konten dan akun yang dimiliki.

Buat Konten yang Menarik

Banyaknya konten tiktok yang beredar setiap harinya dan munculnya kreator tiktok baru tentunya membuat pengguna harus memiliki ciri khas tersendiri untuk membedakan konten anda dengan yang lainnya.

Dengan ciri khas tersebut maka konten yang dibuat tidak akan mudah tergesar dan selalu dicari oleh pengikut yang dimiliki.

Salah satu cara untuk membuat konten yang menarik adalah dengan membuat konten yang menarik dan sesuai dengan bidang yang disukai.

Dengan membuat konten yang menarik dan dikuasai maka kreator akan lebih semangat membuat video dan juga melakukan analisa konten yang tepat.

Konten yang menarik dan juga berbeda tentunya akan membuat lebih banyak orang download video tiktok dari akun anda.

Semakin banyak video tiktok yang di download tentunya akan menguntungkan kreator untuk mengenalkan akunnya secara mudah dan gratis.

Resolusi Video yang Bagus

Salah satu daya tarik yang membuat pengguna download video tiktok tertentu adalah resolusi video yang bagus.

Dengan resolusi video yang tinggi tentunya akan membuat pengguna betah untuk melihat video yang telah diunduh secara berulang-ulang.

Hasil video yang bagus tentunya akan membuat algoritma tiktok menaikkan konten anda lebih mudah sehingga bisa menyasar lebih banyak pengguna tiktok.

Karenanya agar hasil dari video yang dibuat menjadi lebih bagus dan diunduh oleh lebih banyak orang maka kreator bisa memulai dengan pencahayaan yang bagus.

Pemilihan cahaya yang terang dan tidak mengganggu kamera nantinya akan membuat hasil dari video menjadi lebih bagus.

Hal ini tentunya menjadi trik untuk meningkatkan resolusi video secara gratis tanpa perlu mengeluarkan bantuan alat.

Akan tetapi apabila kreator lebih sering membuat konten di malam hari dimana cahaya yang di dapatkan tidak seterang di pagi hari maka kreator bisa menggunakan ring light.

Penggunaan ring light ini nantinya akan menghasilkan cahaya berkali-kali lipat dibandingkan pencahayaan lampu sehingga hasil video nantinya akan lebih jelas dan bagus.

Sementara jika kreator memiliki budget lebih maka kreator bisa membali gadget dengan kemampuan kamera yang lebih bagus sehingga hasil dari video yang diambil dapat lebih bagus dibandingkan sebelumnya.

Guna hasil akhir yang sempurna maka kretor bisa memanfaatkan berbagai aplikasi edit video yang tersedia secara gratis di Google Play Store atau App Store.

Kreator juga bisa memlih dan mempelajari aplikasi yang tepat agar bisa mengedit video dengan cepat sehingga bisa mengunggah video tiktok setiap hari.

Dengan hasil video yang bagus tentunya konten anda akan makan banyak diunduh oleh pengguna tiktok lainnya.

Buat Ciri Khas Tersendiri

Salah satu faktor yang membuat konten kreator bertahan lama di platform tiktok adalah keunikan dan ciri khas konten yang dimiliki,

Hal ini akan membuat kreator tetap mendapatkan banyak pengikut baru dan jumlah penonton yang terus naik di tengah gempuran berbagai kreator baru di tiktok.

Membuat ciri khas dari sebuah akun tiktok tentu tidak mudah karena kreator harus membuat personanya di depan pengguna tiktok dan terus bertahan dengan image tersebut selama bertahun-tahun.

Tak hanyak itu, kreator juga perlu mengetes konten apa saja yang diminati oleh pengikut setia sehingga bisa diproduksi berulang.

Meskipun membutuhkan waktu yang lama namun dengan formula yang pas maka konten yang dibuat akan memiliki ciri khas tersendiri yang tidak di dapatkan di kreator lain..

aplikasi dan website download vide tiktok

Aplikasi dan Website Download Video Tiktok

Banyaknya video tiktok yang beredar terkadang membuat pengguna ingin download video tiktok dari kreator kesukaan.

Tiktok sendiri menyediakan fitur khusus dimana pengguna bisa download video tiktok yang diinginkan melalui ikon khusus sehingga video bisa langsung masuk ke galeri penyimpanan.

Sayangnya beberapa video terkdang tidak memiliki opsi pengunduhan sehingga pengunna tidak bisa download video tiktok yang diinginkan.

Namun hal ini tidak menjadi masalah apabila pengguna mengetahui aplikasi dan juga website download video tiktok yang bisa digunakan secara mudah dan gratis.

downloader for tiktok

Downloader for Tiktok

Aplikasi download video tiktok pertama yang telah digunakan oleh 10 juta orang adalah Downloader for Tiktok.

Dengan adanya aplikasi ini pengguna bisa melakukan download video tiktok hanya dengan menyalin link video tersebut ke aplikasi ini dan langsung mengunduhnya saat itu juga.

Aplikasi tentunya menjadi andalan bagi pengguna tiktok melihat dari banyaknya jumlah pengguna dan juga ulasan yang diberikan.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak akan mengganggu memori penyimpanan di handphone.

Apabila pengguna tertarik menggunakan aplikasi ini berikut tutorial mudah menggunakan aplikasi downloader for tiktok.

  • Pertama, buka layanan Google Play Store atau Appstore yang ada di gadget yang dimiliki kemudian unduh aplikasi downloader for tiktok
  • Kedua, tunggu beberapa saat hingga aplikasi telah terinstall maka pengguna bisa memulai untuk download video tiktok yang diinginkan.
  • Ketiga, buka aplikasi tktok kemudian pilih video yang akan diunduh, pada bagian share maka pengguna bisa memilih opsi salin tautan. Aplikasi ini tentunya bisa download video tiktok yang tidak bisa diunduh hanya dengan menggunakan layanan ini.
  • Keempat, apabila link tersebut telah disalin maka pengguna bisa menempelkan link tersebut di kolom yang disediakan.
  • Kelima, pilih ikon Unduh Video dan tunggu beberapa saat hingga video berhasil diunduh dengan sempurna dan tersimpan di galeri penyimpanan gadget anda.
snaptik

SnapTik : Download Video Tiktok

Aplikasi kedua yang bisa digunakan untuk download video tiktok adalah Snaptik. Platform ini sudah diunduh lebih dari 1 Jt orang dan juga memiliki ulasan yang bagus dari penggunanya.

Tidak hanya bisa digunakan untuk download video tiktok namun aplikasi ini juga bisa diguankan untuk mengunduh berbagai jenis video dari Instagram, Facebook. dan juga Twitter.

Hal ini tentunya menguntungkan pengguna yang memiliki akun di social media tersebut untuk menyimpan video kesukaan dan ditonton berulang melalui handphone.

Snaptik tentunya bisa menjadi alternatif lain aplikasi download video tiktok. Apabila pengguna tertarik menggunakan aplikasi ini untuk download video tiktok kesukaan berikut tutorial mudahnya:

  • Pertama, pengguna bisa memulai dengan masuk ke layanan Google Play Store atau App Store kemudian ketikkan nama aplikasi Snaptik di mesin pencarian.
  • Kedua, Jika sudah ketemu maka pengguna bisa mengunduh aplikasi tersebut dan tunggu beberapa saat hingga platform tersebut sudah terinstall sempurna di gadget yang dimiliki.
  • Ketiga, pengguna bisa memulai dengan membuka aplikasi tiktok kemudian pilih video yang ingin diunduh kemudian salin tautan yang dimiliki.
  • Keempat, buka kembali aplikasi Snaptik kemudian salin link tersebut di kolom yang disediakan kemudian pilih ikon Unduh Video.
  • Kelima, tunggu beberapa saat hingga aplikasi tersebut selesai download video tiktok yang diinginkan dan pengguna bisa melihatnya berulang kali melalyi handphone tanpa perlu membuka aplikasi Tiktok.
ssstiktok

SSSTiktok

Platform tiktok tidak hanya bisa diakses melalui aplikasi yang ada di handphone namun memlalui website sehingga bisa diakses melalui personal computer.

Hal ini tentunya memudahkan bagi pengguna tiktok yang membuka berbagai konten video di waktu luang.

Tidak hanya berguna untuk mengunduh video tiktok dari website namun pengguna juga bisa menghilangkan watermark di konten tersebut sehingga tidka akan mengganggu keestektikan video yang diunggah di platform social media lain.

Namun apabila pengguna ingin download video tiktok melalui website maka bisa mengakses halaman SSSTiktok yang tentunya bisa diakses secara mudah dan gratis.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa mengubah video tiktok yang diunduh ke bentuk MP3 sehingga berguna untuk mendengarkan cover lagu yang biasanya beredar di tiktok. Disisi lain, pengguna juga bisa download video tiktok berkali-kali tanpa perlu limit.

Berikut beberapa langkah mudah download video tiktok dari website SSSTiktok:

  • Pertama, pengguna bisa membuka halaman pencarian Google Chrome kemudian cari website Tiktok dan SSSTiktok di tab yang berbeda.
  • Kedua, buka video yang disukai atau pilih video yang lewat di fyp recommend kemudian salin tautan video tersebut agar bisa download video tiktok.
  • Ketiga, apabila link sudah disalin maka pengguna bisa masuk ke website SSSTiktok dan salin link video tiktok dan pilih ikon Download.
  • Keempat, tunggu beberapa saat hingga video tiktok berhasil diunduh sempurna dan tersimpan di Dokumen komputer.
  • Kelima, video tiktok yang telah diunduh tentunya bisa dilihat sebagai hiburan atau sebagai bahan evaluasi dan ide konten agar bisa dibuat di akun tiktok yang dimiliki.
savefromnet

SaveFromNet

Bagi pengguna aktif internet pasti sudah tidak asing dengan website SaveFromNet. Platform ini kerap kali digunakan untuk mengunduh video dari Youtube hanya dengan menyalin link yang ada di video tersebut.

Website SaveFromNet saat ini ternyata juga bisa digunakan untuk mengunduh video tiktok dengan mudah dan tentu saja gratis.

Tidak hanya Tiktok namun berbagai social media lain seperti Facebook, Instagram, dan Twitter juga bisa diunduh melalui website ini.

Hal ini tentunya menguntungkan pengguna yang sering membuka platform tiktok melalui personal computer.

Karenanya berikut beberapa langkah mudah download vidoe tiktok melalui website SaveFromNet:

  • Pertama, buka website Tiktok dan juga SaveFromNet secara bersamaan melalui halaman pencarian Google Chrome
  • Kedua, pengguna bisa memulai dengan memilih video tiktok yang akan diunduh dan salin link dari video tersebut.
  • Ketiga, jika sudah maka pengguna bisa membuka website SaveFromNet kemudian salin link video tiktok tersebut di kolom kosong yang telah tersedia, selanjutnya pengguna bisa mengunduh video tersebut dengan klik ikon Download yang ada di sebelah kanan.
  • Keempat, tunggu beberapa saat hingga video tersebut berhasil diunduh secara sempurna dan tersimpan di dokumen penyimpanan di komputer anda.
  • Kelima, tutorial tersebut juga bisa digunakan apabila pengguna ingin mengunduh video dari social media lainnya
bot tiktokdownloader

BOT Tik Tok Downloader

Platform Telegram tidak hanya bisa digunakan sebagai sarana komunikasi melalui nomor telepon namun aplikasi ini pun bisa digunakan untuk download video tiktok.

Hal ini dikarenakan Telegram memiliki layanan channel yang bisa digunakan untuk download video tiktok menggunakan BOT Tik Tok Downloader.

Hal ini tentuna memudahkan pengguna yang ingin download video tiktok namun tidak ingin mengunduh aplikasi lain di handphone atau mengakses dari website tertentu.

Karenanya berikut beberapa cara download video tiktok melalui BOT Telegram:

  • Pertama, buka aplikasi telegram kemudian cari BOT Tik Tok Downloader dan pililah channel teratas yang ada di halaman pencarian.
  • Kedua, klik halaman tersebut dan pilih start untuk memulai download video tiktok, pengguna akan diarahkan untuk memilih bahasa yang akan digunakan.
  • Ketiga. Jika sudah selesai maka pengguna akan diberikan chat berupa salam pembuka dan tutorial menggunakan layanan BOT ini
  • Keempat. Masukka link video tiktok yang akan diunduh maka BOT tersebut akan menyediakan video tersebut dan pengguna bisa langsung mengunduhnya saat itu juga. Pengguna bisa menyimpan vidoe tersebut dengan memilih kolom Save to Gallery.
  • Kelima, pastikan jaringan internet dalam kondisi bagus agar video tersebut bisa langsung diunduh dengan cepat.

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *