cara jualan di tiktok

Strategi Jualan di Tiktok Laris Manis

Tingkatkan penjualan bisnis anda dimulai dengan berjualan di tiktok dengan strategi berikut.

Social media kini tak hanya menjadi tempat untuk mengekspresikan diri atau mencari inspirasi dari berbagai konten yang tersedia.

Lebih dari itu, kini sebagian social media cocok dijadikan tempat jual beli atau promosi produk untuk mendapatkan konsumen yang lebih luas.

Jika WhatsApp biasa digunakan sebagai tempat komunikasi dengan konsumen maka social media lain seperti Facebook, Instagram, atau Tiktok menjadi tempat promosi yang tepat.

Tidak hanya dapat menjangkau konsumen yang luas namun tersedianya berbagai fitur yang ada menjadikan penggunanya dapat membuat konten untuk mempromosikan produk yang dijual sehingga menarik hati konsumennya.

Berbagai platform social media pun melihat fenomena ini dan mulai mengembangkan fitur terbaru yang cocok untuk promosi produk atau layanan dari perusahaan tertentu.

Salah satunya adalah platform tiktok, salah satu social media yang kini digandrungi banyak orang ini kini menjadi tempat jual beli atau promosi produk.

Banyaknya pengguna aktif dan berbagai fitur dan layanan yang diberikan menjadi salah satu alasan tiktok menjadi tempat yang tepat untuk jualan di tiktok.

Namun banyaknya kompetitor yang menjual produk yang menjadi pengguna sebaiknya menyusun strategi yang tepat agar dapat bertahan untuk jualan di tiktok dan mendapatkan banyak konsumen sehingga membantu untuk meningkatkan penjualan.

Karenanya sebelum memulai berjualan di tiktok berikut beberapa keuntungan dan strategi yang bisa dilakukan saat jualan di tiktok.

keuntungan jualan di tiktok

Keuntungan Jualan di Tiktok

Hadirnya tiktok di internet menjadi fenomena baru yang akhirnya diikuti oleh banyak orang.

Jika dahulu tiktok menjadi tempat untuk melakukan berbagai challange namun kini tiktok juga digunakan sebagai sarana menyebarkan ilmu baru atau edukasi kepada orang awam.

Banyaknya orang yang mulai beralih menjadi pengguna aktif tiktok menjadikan social media ini kini memperoleh sekitar 1 miliar pengguna dan terus bertambah setiap harinya.

Bertumbuhnya pengguna aktif tiktok juga menjadikan beberapa pengusaha atau penjual mulai melirik social media ini sebagai tempat promosi atau jualan yang tepat.

Hal ini terbukti dari banyaknya penjual tiktok yang kebanjiran pesanan setiap harinya berkat promosi yang efektif dan sukses di tiktok.

Selain jumlah penjualan yang meningkat namun terdapat berbagai keuntungan lain dari berjualan di tiktok yang sebaiknya pengguna ketahui sebelum memulai promosi dan berjualan di platform ini.

Tersedia Tiktok Shop

Mulai bermunculannya pengguna tiktok yang menjadikan social media ini sebagai tempat untuk jual beli akhirnya membuat tiktok meluncurkan fitur terbaru yang dapat membantu penjual untuk melakukan promosi dan berjualan secara mudah.

Fitur Tiktok shop yang baru diluncurkan pada bulan April 2021 ini mendapatkan apresiasi positif dari banyak pengguna tiktok terutama yang menjadikan platform ini sebagai tempat jual beli.

Dengan adanya fitur tiktok shop penjual dapat berjualan di tiktok dengan mudah dan efektif.

Salah satu keuntungan dari hadirnya tiktok shop adalah penjual dapat menjual produk yang dimiliki di akun tiktok shop yang dimiliki yang dapat dibeli oleh pengguna tiktok.

Fitur tiktok shop ini juga hadir di profile penjual sehingga pembeli dapat dengan mudah membeli barang dari toko tersebut dan langsung melakukan pembayaran.

Tak hanya itu, link dari toko tiktok shop sendiri juga bisa dicantumkan saat pengguna melakukan siaran langsung atau melakukan promosi dengan tiktok ads.

Hal ini tentunya membantu penjual untuk menjangkau konsumen yang lebih luas sehingga dapat menaikkan penjualan secara mudah dan bertarget.

Tiktok Shop Seller University

Selain itu bagi pengguna yang baru mulai berjualan di tiktok maka platform ini juga menyediakan Tiktok Shop Seller University yang memberikan tips dan tutorial untuk berjualan di tiktok bagi pemula.

Promosikan Bisnis Melalui Tiktok Ads

Saat memulai membuka akun di tiktok tentunya anda tidak akan langsung mendapatkan banyak pengikut aktif secara cepat.

Karenanya pengguna bisa memulai dengan mengunggah berbagai konten secara rutin sehingga membuka peluang untuk masuk ke fyp recommend semakin besar.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa menggunakan fitur lain dari tiktok berupa iklan berbayar agar bisa mendapatkan pengikut yang lebih banyak dengan cepat dan juga sesuai dengan konsumen yang diinginkan.

Dengan adanya layanan tiktok ads ini pengguna tiktok bisa mempromosikan akun yang dimiliki dengan konten yang telah diunggah di akun yang dimiliki atau membuat konten sendiri.

Pengguna juga bisa menentukan pengguna tiktok yang akan ditargetkan melalui pilihan gender, usia, dan juga konten yang akan disebarkan.

Promosi menggunakan tiktok ads juga semakin efektif dengan adanya pilihan harga iklan yang dapat dipilih sesuai dengan budget yang dimiliki dan juga pilihan waktu tayang sehingga bisa menjangkau konsumen yang diinginkan.

Pengguna juga bisa melihat keefektifan dari iklan yang telah ditayangkan dengan fitur analisa tiktok ads sehingga anda dapat menentukan untuk mengganti campaign atau merubah isi iklan tiktok.

Sebelum menggunakan layanan ini pengguna diharuskan untuk mengubah akun tiktok dari pribadi menjadi bisnis sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh tiktok.

Adanya Layanan Tiktok Business

Platform tiktok kini tidak hanya digunakan untuk sarana ekspresi diri dan juga edukasi mengenai masalah tertentu.

Namun dengan banyaknya pengguna aktif tiktok menjadikan platform ini juga digunakan sebagai sarana pengembangan brand awareness dari perusahaan tertentu dan juga promosi produk.

Melihat tingginya antusias dari berbagai instansi dan juga perusahaan tertentu dalam menggunakan tiktok sebagai sarana promosi akhirnya platform ini juga meluncurkan layanan baru berupa tiktok business.

Salah satu keuntungan dari adanya tiktok business adalah pengguna dapat memanfaatkan berbagai fitur yang tidak dapat ditemukan di akun tiktok pribadi.

Salah satunya adalah layanan analisa konten dimana pengguna dapat mengetahui waktu fyp tiktok konsumen dan juga konten yang paling banyak disukai.

Dengan adanya fitur analisa ini pengguna bisa dengan mudah menentukan konten tiktok yang bisa dikembangkan untuk mendapatkan lebih banyak konsumen dan juga waktu unggah yang tepat.

Sehingga konten yang dibuat bisa lebih mudah masuk fyp recommend sehingga bisa menjangkau lebih banyak pengguna tiktok.

Tak hanya itu, pengguna tiktok juga bisa menggunakan layanan tiktok shop dan tiktok ads yang tidak dapat ditemukan di akun tiktok biasa.

Dengan adanya fitur tiktok tersebut pengguna bisa lebih mudah menjual dan mempromosikan produk yang dijual dengan lebih bertartarget.

Jangkau Audience Lebih Luas dengan FYP Recommend

Salah satu fitur yang dimiliki tiktok dan disukai oleh penggunanya adalah layanan fyp recommend.

Dengan adanya layanan ini pengguna bisa dengan mudah melihat berbagai variasi konten yang diminati dari pengguna tiktok meskipun anda tidak mengikuti akun tersebut.

Hal ini tentunya menguntungkan bagi pengguna baru tiktok untuk mendapatkan lebih banyak audience meskipun akun yang dibuat belum memiliki banyak pengikut baru.

Sebuah akun tiktok yang sering masuk ke fyp recommend tentunya akan lebih mudah mendapatkan banyak pengikut baru dan lebih banyak viewers konten sehingga membuka jalan untuk menjadi influencer.

Hadirnya fyp recommend juga menguntungkan bagi pengguna yang memulai berjualan di tiktok.

Hal ini dikarenakan semakin banyak konten promosi yang masuk ke fyp recommend maka akan lebih mudah untuk mendapatkan pengikut baru dan juga konsumen yang tertarik dengan produk anda.

Salah satu cara agar konten yang dibuat lebih mudah masuk fyp recommend adalah dengan sering membuat konten yang sedang viral atau mengikuti campaign yang dibuat oleh tiktok.

Tak hanya itu, penggunaan berbagai fitur tiktok juga dapat membantu algoritma tiktok untuk menaikkan konten anda ke fyp recommend.

Fitur Tiktok Mudah Digunakan

Platform tiktok tidak hanya bisa digunakan untuk mengunggah video yang telah direkam namun pengguna juga bisa mengedit video yang akan diunggah sehingga lebih menarik.

Tiktok sendiri juga menyediakan berbagai fitur edit video yang bisa dipilh sesuai dengan kebutuhan dan tentunya mudah digunakan oleh pengguna baru tiktok.

Beberapa fitur yang bisa digunakan untuk edit video tiktok adalah penambahan lagu, filter tiktok, durasi video yang bisa diubah sesuai keinginan, dan juga fitur tanya jawab.

Dengan fitur penambahan lagu tiktok tentunya akan membuat video yang dibuat menjadi lebih menarik sehingga penonton pun betah untuk menonton konten yang anda buat.

Tak hanya itu, dengan menggunakan lagu yang sedang viral dan digunakan oleh banyak pengguna tiktok juga memungkinkan konten anda masuk ke fyp recommend lebih mudah.

Tiktok sendiri menyediakan berbagai pilihan lagu yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan video yang dibuat.

Tidak hanya membuat konten yang menarik namun pengguna juga sebaiknya membuat video yang dapat menimbulkan interaksi sehingga dapat meningkatkan poin algoritma tiktok di akun yang dimiliki.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan berbagai fitur filter dan juga tanya jawab guna menjawab pertanyaan konsumen yang masuk ke kolom komentar.

Jual Beli Secara Aman

Sebelum hadirnya fitur belanja di tiktok, konsumen yang tertarik dengan barang yang dipromosikan di tiktok mau tak mau harus berkunjung ke akun market place yang dimiliki untuk membeli produk tersebut.

Selain memakan waktu lama, cara ini juga terkesan tidak praktis karena pengguna tiktok harus keluar masuk ke dua aplikasi yang berbeda.

Penjual pun mau tak mau juga harus menjawab pertanyaan mengenai akun market place yang dimiliki sebelum akhirnya pembeli membeli produk anda.

Namun setelah layanan tiktok shop diluncurkan penjual pun dapat dengan mudah melakukan jualan di tiktok dengan memasukkan berbagai produk yang dijual dan memproses pembayaran melalui fitur tiktok shop.

Tidak hanya menguntungkan bagi pengguna namun pembeli juga dapat dengan mudah membeli barang di tiktok secara aman.

Hal ini dikarenakan pembeli bisa melihat ulasan produk dan juga katalog produk terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran.

Tak hanya itu, semua barang yang dijual di tiktok juga dijamin keasliannya karena platform ini melakukan pengecekan keaslian barang terlebih dahulu sebelum melakukan verifikasi produk yang akan dijual.

Selain itu, jika pembeli merasa tidak cocok dengan barang yang dibeli dan ingin membatalkan pesanan maka pembeli dapat menerima refund tentunya dengan melewati berbagai verifikasi terlebih dahulu.

Fitur tiktok shop tentunya cocok bagi pengguna tiktok yang hobi belanja sehingga bisa menemukan barang keinginan tanpa perlu pergi ke market place dulu.

strategi jualan di tiktok

Strategi Jualan Banjir Orderan di Tiktok

Banyaknya kompetitor yang melakukan jualan di tiktok tentunya membuat penjual harus putar otak untuk menerapkan strategi yang tepat agar barang yang dijual laris di pasaran.

Tidak hanya mengandalkan promosi dari iklan berbayar dan juga konten yang diunggh namun penjual juga bisa menggunakan cara lain agar barang jualan di tiktok bisa laku keras.

Berikut beberapa strategi yang bisa diterapkan saat berjualan di tiktok.

Manfaatkan Fitur di Tiktok

Sebagai social media yang tengah digandrungi oleh banyak orang, Tiktok terus berkembang untuk menciptakan berbagai fitur terbaru yang dapat menambah pengalaman penggunanya dalam membuat berbagai konten di tiktok.

Beraneka ragam fitur di tiiktok tidak hanya dapat membantu untuk membuat video yang menarik namun juga membantu penjual untuk berjualan di tiktok dengan berbagai konten promosi yang keren.

Berikut beberapa fitur tiktok yang bisa dimanfaatkan penjual untuk berjualan di tiktok.

tiktok musik

Tambahan Musik Untuk Konten Lebih Menarik

Sebuah konten tiktok dengan durasi yang panjang bisa saja membuat penonton bosan dan beralih ke konten yang lain.

Salah satu cara agar penonton tidak bosan dengan video yang diunggah dengan menambahkan lagu atau suara yang akan diunggah di tiktok.

Dengan penambahan lagu tentunya akan membuat video lebih menarik dan mengurangi kebosanan saat menonton video promosi dari produk tertentu.

Tak hanya itu, berbagai lagu yang sedang viral biasanya diiringi dengan konten tersendiri sehingga bisa di daur ulang oleh pengguna untuk dijadikan sebagai konten promosi.

Guna memilih lagu yang tepat dan sesuai dengan konten yang diunggah maka pengguna bisa memilih lagu di fitur penambahan suara atau discovery sehingga bisa mendapatkan beragam pilihan lagu yang lebih bervariasi.

filter tiktok

Konten Lebih Unik Dengan Fitur Filter

Guna mendapatkan lebih banyak penonton dan juga pengikut di akun yang dimiliki tentunya pengguna sebaiknya membuat konten yang unik agar disukai oleh pengguna tiktok.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan berbagai filter yang tersedia di tiktok.

Dengan adanya filter ini pengguna bisa mengkreasikan konten yang dibuat sehingga tidak terasa membosankan.

Penggunaan filter yang viral dan banyak digunakan oleh pengguna tiktok juga dapat membuat konten yang dibuat lebih mudah masuk ke fyp recommend sehingga bisa menjangkau lebih banyak pengguna tiktok.

Review Produk Jualan dengan Siaran Langsung

Saat menelusuri berbagai konten yang ada di fyp recommend tak jarang pengguna tiktok menemukan siaran langsung dari akun yang tidak anda ikuti sebelumnya.

Hadirnya siaran langsung dapat digunakan kreator untuk melakukan interaksi dengan pengikutnya atau membuat konten yang menarik dan dapat mengundang pengguna tiktok untuk menonton siaran yang anda lakukan.

Tidak jarang kreator mendapatkan berbagai koin dari penontonnya yang bisa dikonversikan dalam bentuk uang.

Adanya fitur siaran langsung ini juga bisa dimanfaatkan penjual untuk berjualan di tiktok dengan cara mempromosikan produk yang dijual.

Biasanya penjual melakukan ulasan produk yang dijual yang dapat dibeli oleh penonton di tiktok shop.

Fitur siaran langsung sendiri dinilai efektif untuk mendapatkan lebih banyak konsumen sehingga tidak jarang penjual menggunakan fitur ini untuk melakukan jualan di tiktok.

Edit Video dengan Mudah dan Cepat

Bagi pengguna baru tiktok mungkin saja merasa kebingungan untuk membuat konten yang diunggah lebih menarik serta mendapatkan lebih banyak penonton.

Tidak hanya menggunakan aplikasi edit video yang biasanya tersedia secara gratis di internet namun pengguna tiktok juga bisa menggunakan layanan edit yang tersedia di tiktok.

Fiturnya yang bermacam-macam dan bisa digunakan secara mudah dapat membantu pengguna tiktok untuk mengaplikasikan fitur tersebut di konten yang akan diunggah.

Cari Konten Viral dengan Fitur Discover

Salah satu rahasia yang dapat membuat sebuah akun disukai oleh banyak pengguna tiktok adalah memiliki konten yang memiliki ciri khas tersendiri.

Dengan adanya konten yang menjadi trademark tersendiri ini tentunya akan membuat akun anda lebih mudah dikenali oleh pengguna tiktok.

Meskipun begitu, pengguna tiktok juga bisa membuat memadupadankan konten yang tengah viral ini dengan ciri khas yang anda miliki.

Salah satunya adalah konten accent challange yang tengah viral dimana pengguna tiktok berlomba-lomba membuat video yang unik sesuai dengan logat yang dimiliki.

@gisel_laaa #culture #javaneseculture #surabaya #accentchallenge #fyp ♬ everyone using this sound – zup

Bisnis Lebih Terkenal dengan Fyp Recommend

Salah satu cara untuk membuat akun lebih terkenal adalah dengan membuat konten tiktok yang bisa masuk ke fyp recommend.

Sebuah konten tiktok yang dapat masuk ke fyp recommend secara rutin tentunya akan memudahkan untuk menjangkau lebih banyak pengguna tiktok dan dapat membantu untuk meningkatkan pengguna tiktok.

Pengguna bisa mengembangkan konten yang dibuat agar masuk ke fyp recommend dengan cara membuat konten yang sedang viral, menggunakan musik, suara, atau filter yang sedang naik daun, atau dengan menggunakan layanan iklan berbayar di tiktok.

Kembangkan Konten yang Unik dan Kreatif

Berbagai fitur yang tersedia di tiktok tentunya bisa dimanfaatkab oleh pengguna tiktok untuk membuat konten yang unik dan kreatif.

Dengan adanya konten yang unik dan menjadi ciri khas anda maka akun anda lebih mudah dikenali oleh pengguna tiktok lain sehingga memudahkan untuk jualan di tiktok.

Namun tidak hanya membuat konten yang menjadi ciri khas tersendiri namun pengguna juga bisa mengembangkan video tiktok yang unik dan kreatif dengan cara berikut.

Ketahui Konten yang Sedang Trending

Saat membuka fitur fyp recommend biasanya pengguna akan disajikan konten yang sesuai dengan minat atau yang sedang naik daun di tiktok.

Tak jarang pengguna menemukan akun yang belum pernah anda temui sebelumnya sehingga tertarik untuk mengunjungi akun tersebut.

Karenanya menggunakan konten yang sedang viral tentunya akan membantu untuk menaikkan akun anda sehingga dapat menjangkau lebih banyak pengguna tiktok.

Pengguna bisa mencari konten yang sedang viral di fitur recommend atau dengan melihat konten yang sering digunakan di fyp recommend.

Buat Caption yang Interaktif

Konten yang menarik juga harus disertai interaksi dengan pengguna tiktok dan juga pengikut yang dimiliki agar menimbulkan ikatan yang kuat dengan anda dan konsumen yang dimiliki.

Penggunaan hastag juga dapat membantu untuk memperjelas isi dari video yang diunggah sehingga tidak menimbulkan salah paham dan juga mendorong konsumen untuk melakukan interaksi di konten tiktok yang anda unggah.

Jangan Lupa Hastag

Banyaknya pengguna aktif tiktok tentunya menguntungkan penjual untuk mendapatkan konsumen yang sesuai dengan keinginan sehingga memudahkan untuk berjualan di tiktok.

Namun untuk menjangkau konsumen yang sesuai dengan keinginan pengguna juga bisa menentukan strategi yang tepat dan dapat membantu menyebarkan konten dan akun yang dibuat.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan hastag yang sesuai dengan produk dan brand yang dijual agar memudahkan pembeli untuk mencari produk anda di tiktok.

Pengguna juga bisa menggunakan hastag yang sedang viral agar konten anda lebih mudah masuk ke fyp recommend.

Promosikan Usaha Melalui Tiktok Ads

Sebagai penjual dan juga kreator yang berusaha untuk mempromosikan produk yang dimiliki tentunya pengguna menginginkan untuk mendapatkan pengikut yang banyak dalam waktu cepat.

Guna mengatasi masalah ini pengguna tidak perlu membeli followers tiktok yang malah dapat membahayakan akun tiktok yang dikembangkan.

Namun pengguna bisa menggunkan layanan iklan berbayar di tiktok yang dapat membantu untuk mempromosikan akun dan konten tiktok sehingga memudahkan jualan di tiktok.

Berikut beberapa langkah mudah yang bisa digunakan untuk mengaktifkan layanan iklan berbayar di tiktok.

Cara Mengaktifkan Tiktok Ads

  • Pertama, masuk ke akun tiktok yang dimiliki lalu pilih menu profil yang ada di bagian pojok kanan bawah
  • Kedua, klik ikon garis tiga yang ada di pojok kanan atas agar bisa masuk ke menu pengaturan dan privasi
  • Ketiga, pilih ikon kelola akun yang ada di bagian atas lalu alihkan ke akun bisnis
  • Keempat, akun anda akan diubah ke menu bisnis dan akan diberikan pilihan kategori yang bisa dipilih sesuai produk yang dijual
  • Kelima, pilih kategori yang sesuai kemudian di bagian profil pilih menu Business Suite.
  • Keenam, pengguna akan diberikan berbagai pilihan menu promosi namun untuk layanan iklan berbayar maka pengguna bisa memilih fitur Promosi
  • Ketujuh, pengguna bisa memilih jenis iklan yang diinginkan, biaya yang dikeluarkan dan juga, frekuensi tayangan video.

Tips Buat Iklan Tiktok Efektif

Sebelum menggunakan fitur iklan berbayar guna mempromosikan produk jualan di tiktok pengguna sebaiknya mengetahui beberapa tips yang dapat membantu untuk memudahkan membuat iklan tiktok yang efektif

  • Pertama, Tentukan Campaign yang efektf. Tiktok sendiri menyediakan berbagai pilihan tujuan iklan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pengguna tiktok Setiap campaign yang dipilih tentunya memiliki harga yang berbeda.
  • Kedua, unggah iklan di waktu fyp konsumen, agar iklan yang ditayangkan semakin efektif maka pengguna bisa menayangkannya di jam saat konsumen anda aktif agar semakin banyak orang yang menonton video yang anda unggah. Pengguna bisa mengecek jam tayang tersebut di kolom analisa yang ada di layanan tktok busines.
  • Ketiga, tentukan jenis iklan yang akan ditayangkan. Sebelum menayangkan iklan berbayar di tiktok, pengguna bisa memilih visual iklan yang akan dipakai sesuai dengan tujuan iklan. Pengguna bisa membuat konten iklan sendiri atau dengan mengambil dari konten tiktok yang telah diunggah.

Maksimalkan Penggunaan Tiktok Shop

Hadirnya tiktok shop tentunya memudahkan penjual untuk melakukan jualan di tiktok sehingga dapat menjangkau konsumen yang lebih luas dan juga memudahkan proses jual beli.

Guna memaksimalkan penggunaan tiktok shop untuk jualan di tiktok maka pengguna sebaiknya mengetahui cara mudah untuk menggunakan layanan tiktok shop dan juga tips mudah jualan di tiktok shop secara efektif.

Cara Mengaktifkan Tiktok Shop

  • Pertama, install aplikasi tiktok seller yang ada di Google Play Store atau App Store.
  • Kedua, setelah aplikasi berhasil terpasang di handphone yang dimiliki maka pengguna bisa log in terlebih dahulu menggunakan akun tiktok yang dimiliki.
  • Ketiga, isi berbagai biodata yang dibutuhkan dan juga masukkan berbagai produk yang akan di jual di tiktok shop.
  • Keempat, pastikan akun tiktok anda sudah beralih ke akun bisnis sehingga bisa digunakan untuk menggunakan layanan tiktok shop.
  • Kelima, jangan lupa untuk mempelajari berbagai fitur yang tersedia di tiktok shop untuk memudahkan proses jualan di tiktok.

Kerjasama Dengan Influncer Tiktok

Dalam mempromosikan produk jualan di tiktok, pengguna tidak hanya bisa menggunakan layanan iklan berbayar guna menjangkau konsumen yang lebih luas.

Namun pengguna juga bisa menggunakan layanan influencer tiktok yang sudah memiliki banyak pengikut dan dapat mempengaruhi pengikutnya untuk membeli produk yang dipromosikan.

Saat memilih influencer yang cocok untuk membantu promosi jualan di tiktok maka pengguna bisa memilih akun tiktok yang memiliki minat yang sama dengan anda.

Pengguna juga bisa melihat konten promosi yang digunakan apakah mendapatkan engagement yang tinggi atau sudah cocok dengan produk jualan di tiktok yang dimiliki.

Apabila minat dan juga konten yang diunggah sudah sesuai dengan produk jualan di tiktok maka pengguna bisa melakukan kerjasama dengan influencer tersebut.

Jangan lupa juga untuk melihat konten promosi jualan di tiktok yang telah dibuat sebelum akhirnya diunggah di akun mlik influencer tersebut.

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.