kerjasama twitter dan shopify

Kerjasama Twitter dan Shopify Ciptakan Twitter Shop

Berita baru bagi pengguna twitter yang hobi belanja, kini mulai ada kerjasama twitter dan shopify untuk membentuk e-commerce baru di twitter.

Twitter mulai melangkah maju dengan membangun gebrakan baru berupa perdaganan dalam aplikasi yang efisien dengan kerjasama twitter dan shopify.

Kolaborasi baru ini memungkinkan pedagang di shopify untuk mencantumkan produk mereka di profil twitter dengan setiap ketukan yang dapat membawa konsumen ke halaman shopify untuk melakukan pembelian produk.

kerjasama twitter dan shopify

Twitter sendiri menyatakan kerjasama twitter dan shopify sendiri akan membangun kanal penjualan twitter yang tersedia di aplikasi penjualan shopify dan melalui admin shopify yang memungkinkan penjual untuk mengkoneksikan akun twitter mereka ke halaman shopify ke dalam shopping manager.

Dimana shopping manager ini merupakan fitur twitter shopping dimana penjual dapat mengakses dan mengatur fitur belanja.

Layanan fitur belanja ini nantiny akan termasuk display carousel produk yang dimiliki pada bagian profil twitter yang terhubung dengan shopify.

Sehingga saat konsumen sudah siap untuk membayar maka dapat melakukan pembayaran melalui halaman penjual.

Layanan kerjasama twitter dan shopify ini masih dalam proses uji coba dimana fitur tersebut akan tersedia untuk semua penjual di Amerika Serikat.

Peluncurkan kerjasama twitter dan shopify ini diumumkan pada bulan July 2022 yang ditambahkan sebagai fitur twitter business.

twitter shop module 1

Fitur kerjasama twitter dan shopify ini dapat digunakan saat konsumen berkunjung ke salah satu akun twitter dimana konsumen bisa melihat produk yang disajikan dan melakukan klik pada satu produk untuk melihat detail selengkapnya sebelum melakukan pembelian barang tertentu.

Tools terbaru kerjasama twiter dan shopify ini nantinya akan memudahkan pengguna twitter untuk belanja tanpa perlu meninggalkan aplikais twitter sekalipun.

twitter shops2

Tampilan terbaru ini nantinya akan menghadirkan kategori bisnis, jam buka toko, lokasi, dan lain sebagainya.

Meskipun begitu, layanan kerjasama twitter dan shopify ini belum bisa terkoneksi dengan tweet sehingga platform twitter masih melakukan pembaruan dalam fitur terbaru.

Sumber :

https://www.socialmediatoday.com/news/twitter-launches-new-shopify-integration-to-boost-ecommerce-opportunities/625906/

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.