pexels photomix company 230544 1

Tiktok Uji Coba Tiktok Shopping Feed di Indonesia

Tiktok kembali memanjakan pengguna tiktok di indonesia dengan meluncurkan uji coba layanan tiktok shopping feed.

Indonesia kembali menjadi target pasar tiktok setelah sebelumnya melakukan uji coba tiktok shop dan mendapatkan hasil yang positif kini layanan baru tiktok kembali di coba di Indonesia dengan nama tiktok shopping feed.

Pemilihan tempat ini juga melihat pertumbuhan keuntungan dari ByteDance yang mendapatkan keuntungan lebih banyak sehingga memunculkan rencana untuk meluncurkan layanan baru yakni tiktok shopping feed.

tiktok shopping feed

Pada halaman tiktok shopping feed ini nantinya pengguna akan diberikan dua pilihan yakni For You dan Following feed.

Selain itu, terdapat juga pilihan toko berdasarkan kategori khusus mulai dari perlengkapan rumah tangga hingga kebutuhan bayi.

Terdapat juga tambahan keranjang belanja dimana pengguna dapat menambahkan produk sembari melakukan stalking produk yang sekiranya cocok di tiktok shopping feed.

bG9jYWw6Ly8vZGl2ZWltYWdlL3Rpa3Rva19zaG9wcGluZzUucG5n

Pembaruan ini juga sama seperti layanan pendahulunya yakni Douyin yang memberikan peluang bagi kreator untuk melakukam monetisasi konten melalui integrasi brand partnership yang menciptakan promosi secara organik.

Di sisi lain, tiktok juga tengah mencari peluang untuk melakukan monetisasi konten seperti yang telah dilakukan oleh instagram dan youtube, dimana penggunanya mampu menghasilkan uang lebih banyak melalui Youtube partner program.

Sumber :

TikTok Tests Dedicated Shopping Feed with Users in Indonesia | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.