cara download video tiktok

6 Artis Tiktok Indonesia dengan Followers Terbanyak

Perkembangan aplikasi Tiktok saat ini melahirkan banyak artis tiktok dengan jutaan pengikut dengan berbagai konten yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Tiktok saat ini tidak hanya menjadi aplikasi mencari hiburan dan juga sarana ekspresi diri namun sudah menjadi tempat untuk melahirkan banyak konten kreator yang unik dan menarik.

Banyaknya konten kreator yang muncul di Tiktok saat ini tentunya berawal dari konsiten dalam membuat konten yang unik sehingga dapat menjaring pengikut yang lebih banyak.

Munculnya konten kreator di Tiktok tentunya cocok dijadikan tempat untuk promosi produk yang dijual melalui jasa paid promote dan juga endorse yang diberikan.

Tak hanya itu, jutaan pengikut tersebut juga bisa digunakan untuk mengenalkan barang jualan anda sehingga bisa lebih mengenal dan juga tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan.

Karenanya berikut deretan artis tiktok yang memiliki pengikut terbanyak yang bisa digunakan jasanya untuk melakukan paid promote dan juga endorsement

artis tiktok

Deretan Artis Tiktok dengan Followers Terbanyak

Banyaknya pengguna tiktok juga dapat membantu seseorang untuk menjadi artis tiktok apabila dibarengi dengan aktif mengunggah konten dan juga membuat video yang menarik untuk ditonton oleh pengguna tiktok.

Hal ini tidak menutup kemungkinan bagi seseorang untuk mendapatkan jutaan pengikut dari Tiktok berkat keaktifannya dalam mengunggah video.

Berikut beberapa deretan artis tiktok Indonesia dengan pengikut terbanyak:

ria ricis

Ria Ricis

Karir Ria Ricis di dunia hiburan digital berawal dari platform Youtube dimana ia mulai mengunggah berbagai video mengenai slime dan juga aktivitas kesehariannya.

Konten yang menarik dan juga pembawaan yang menyenangkan lambat laun akhirnya mampu menarik lebih banyak pengikut di akun Youtube yang dimiliki dan menghasilkan jutaan penonton di setiap video yang diunggah di Youtube.

Setelah sukses di Youtube, akun Instagram pribadi miliknya pun diserbu pengikut setianya yang ingin mengenal lebih dekat mengenai Ria Ricis di balik layar.

Banyaknya pengikut di Youtube akhirnya mempengaruhi pengikut akun Instagramnya yang saat ini berjumlah 29,9 Juta dan terus bertambah setiap harinya.

Mulai dari sinilah, ia pun mulai membuka jasa paid promote dan juga endorsement untuk berbagai produk khususnya yang berbau barang-barang muslimah dan juga produk unik lainnya.

Merebaknya penggunaan Tiktok ini juga akhirnya membawa Ria Ricis untuk membuka akun Tiktok yang tentunya disambut suka cita oleh pengikutnya sehingga tak heran kreator satu ini mendapatkan banyak pengikut di awal kemunculannya hingga saat ini.

Di Tiktok sendiri ia pun mendapatkan pengikut sebanyak 25 Juta orang dan secara rutin mengunggah berbagai video kesehariannya bersama sang suami dan orang terdekatnya.

Sehingga Ria Ricis pun kini dinobatkan sebagai salah satu artis tiktok yang memiliki banyak pengaruh besar ke pengikutnya.

Banyaknya pengikut yang dimiliki Ria Ricis yang sebagian besar berasal dari kalangan anak muda dan remaja tentunya cocok dimanfaatkan untuk mempromosikan produk yang biasanya sering digunakan dan dicari anak muda.

Penjual juga bisa meminta untuk melakukan endorsement produk busana muslimah yang tentu saja cocok dengan persona Ria Ricis.

sandy saputra

Sandy Saputra

Tiktok yang berfokus pada konten video dengan jangka waktu terbatas ini akhirnya dimanfaatkan banyak penggunanya untuk melakukan berbagai tarian modern atau challange yang ada di Tiktok.

Salah satu konten kreator yang sukses dengan konten tarian tersebut adalah Sandy Saputra atau yang lebih dikenal dengan nama akun tiktok @sandy.ss

Melalui akun tiktoknya ini ia berhasil mendapatkan pengikut 15.2 Juta orang dengan jumlah likes di videonya sebanyak 485.3 juta tanda suka.

Sebagai artis tiktok yang memiliki banyak pengikut ia kerap kali mengunggah berbagai konten mulai dari konten romansa bersama sang kekasih, keseharian bersama keluarga dan teman dekat, serta tarian dan juga challange yang ada di Tiktok.

Berkat kemampuannya membuat konten yang menarik dan menghibur, Sandi pun mendapatkan tawaran endorsement dan juga paid promote dari berbagai produk.

Karenanya jika produk anda menyasar pada kalangan anak muda dan juga remaja maka artis tiktok satu ini bisa dijadikan referensi untuk tempat endorsement atau paid promote yang efektif.

jharna bagwani

Jharna Bagwani

Pernah dengan lagu berjudul Lathi? Lagu yang sempat viral di Indonesia saat itu ternyata dinyanyikan oleh artis Tiktok satu ini.

Jharna Bagwani yang memiliki pengikut di tiktok sebanyak 10.5 juta pengikut ini menjadi salah satu artis yang ikut andil dalam lagu Lathi yang diproduksi Weird Genius.

Berkat keunikan suaranya dan juga kemampuan akting yang apik di music video Lathia, ia pun mendapatkan banyak respon positif dari banyak orang sehingga membantu menaikkan pengikut di berbagai social media yang ia miliki khususnya Tiktok.

Di akun Tiktoknya sendiri, ia kerap kali membagikan transformasi make up yang keren dan menarik sehingga membuat penonton terkesan.

Tak heran apabila artis tiktok satu ini mampu meraup tayangan penonton hingga jutaan dan bahkan video tiktok viralnya mampu mendapatkan sebanyak 115.5 Juta tayangan. Sungguh prestasi yang luar biasa dari artis berbakat dan multitalenta satu ini.

@jharnabhagwani

Barbie Girl 💅🏼✨

♬ Barbie Girl – jharna bhagwani

Bagi anda yang memiliki usaha di bidang skincare atau make up maka menggunakan jasa artis tiktok satu ini bisa dipertimbangkan karena Jharna sendiri memiliki kemampuan make up yang mampu merubah dirinya ke berbagai macam karakter melalui make up yang dipakai.

fadil jaidi

Fadil Jaidi

Berawal dari keseruan interaksinya dengan sang ayah yang diabadikan ke dalam snapgram kini Fadil Jaidi mendapatkan jutaan pengikut baik di Instagram dan Youtube.

Namanya pun semakin melejit berkat kekocakannya dalam melakukan endorsement yang ditawarkan sehingga membuat penontonnya terhibur dan tertarik untuk membeli produk yang dipromosikan.

Setelah berkecimpung lama di dunia Instagram dan Youtube, Fadil Jaidi pun kini merambah ke platform Tiktok dan berhasil meraup 7 juta followers dari pengikut lamanya dan juga pengguna tiktok lainnya.

Tidak hanya membagikan momen seru bersama sang ayah dan kakak di Tiktok namun Fadil Jaidi juga mulai mempromosikan berbagai produk endorsement dan paid promote.

Sebanyak 7 juta pengikut yang dimiliki Fadil Jaidi di platform Tiktok menjadikan artis tiktok satu ini cocok dijadikan pilihan untuk paid promote dan juga endorsement.

Berbagai produk yang dipromosikan pun bisa dikemas secara apik oleh Fadil Jaidi sehingga membuat penontonnya terhibur dan berminat untuk membeli produk yang ditawarkan.

Selain itu, rata-rata konten endorsement yang diunggah di Tiktok juga mendapatkan apresiasi yang tinggi sehingga anda tidak perlu ragu dan mendapatkan konsumen baru yang sesuai.

seses rapunzel

Seses Rapunzel

Referensi lainnya dari akun kreator yang berfokus pada bidang kecantikan adalah Seses Rapunzel.

Artis tiktok yang memiliki 9.4 juta pengikut ini sering membagikan ulasan mengenai produk kecantikan seperti skincare dan make up.

Ia juga kerap kali melakukan konten video berupa tarian modern dan juga berbagai challange terkenal yang ada di Tiktok sehingga menghibur pengikut setianya.

Berbagai ulasan yang dibagikan oleh pemilik akun @realsesesvana ini juga bisa dijadikan rekomendasi pengikutnya yang menyukai berbagai rekomendasi yang diberikan.

Karenanya apabila anda memiliki usaha make up dan skincare untuk kalangan remaja maka anda bisa memanfaatkan jasa dari artis tiktok satu ini untuk mempromosikan produk anda.

tasya farasya

Tasya Farasya

Pecinta skincare dan make up tentu saja tidak asing dengan sosok wanita satu ini.

Tasya Farasya sendiri memulai awal karirnya di dunia hiburan melalui berbagai unggahan video ulasan skincare dan make up di Youtube.

Berkat konsistensinya dalam mengunggah video ulasan di Tiktok dan juga ulasannya yang lengkap menjadikan pengikutnya bertambah hingga mencapai 4 juta pengikut dan terus bertambah setiap harinya.

Tak hanya fokus di satu platform saja namun ia juga merambah Instagram dan mengunggah berbagai konten foto dan video serta snapgram berupa ulasan make up dan skincare.

Kesuksesan tersebut akhirnya membawa Tasya Farasya mencoba social media lain yakni Tiktok yang juga berhasil mendapatkan pengikut sebanyak 2 juta pengikut dan aktif mengunggah berbagar konten mengenai skincare dan make up.

Apabila anda memiliki produk skincare atau make up maka artis tiktok satu ini bisa dijadikan referensi tampat untuk paid promote dan endorsement barang yang dimiliki.

keuntungan menjadi artis tiktok

Keuntungan Memiliki Banyak Followers di Tiktok

Bagi seseorang yang bisa mengekspresikan kreativitasnya dan juga ekspresi dirinya di social media dan mendapatkan banyak pengikut dari akun yang dikembangkan tentunya hal ini menjadi hal yang menyenangkan.

Berbagai respon baik yang diberikan barik berupa tanda suka atau mengomentasri konten anda tentu saja akan membuat seseorang bersemangat dan membuat berbagai video yang lebih menarik.

Tidak hanya itu, dengan memiliki banyak pengikut di social media juga membantu anda dalam menyebarkan kesukaan dan hobi yang dimiliki ke orang lain dan juga mendaptkan apresiasi yang baik.

Salah satu platform untuk ekspresi diri yang kini tengah naik daun yakni Tiktok menjadi tempat yang cocok bagi seseorang yang hobi melakukan dance atau tutorial tertentu di akun yang dimiliki.

Disaat konten anda bisa diminati oleh orang lain maka kesempatan untuk mendapatkan pengikut lebih banyak pun terbuka lebar bahkan membuka jalan anda untuk menjadi artis tiktok.

Tak hanya memiliki kebebasan dalam mengekpresikan kesukaan namun dengan menjadi artis tiktok seseorang juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan lain:

Bisa Digunakan Untuk Membuka Jasa Paid Promote dan Endorsement

Banyaknya pengikut yang dimiliki di Tiktok tentunya menjadikan anda berpeluang besar untuk mendapatkan tawaran paid promote atau endorsement dari berbagai brand atau produk tertentu.

Hal ini dilakukan karena dengan memiliki banyak pengikut berarti membuktikan bahwa konten yang anda buat mampu menarik perhatian orang lain dan juga mampu mempengaruhi orang lain.

Apalagi jika konten yang anda kembangkan berupa tutorial dan tips memasak yang biasanya digunakan banyak orang untuk referensi menu makanan atau membantu masalah yang dihadapi.

Karenanya agar konten endorsement anda menarik dan bisa membantu untuk mempengaruhi orang lain maka anda sebaiknya membuat video yang tidak terkesan terlihat memaksa sehingga penonton anda betah untuk melihat video endorsement anda.

Dengan membuat konten promosi yang terlihat rapih dan tidak terlalu promosional maka penonton akan tertarik membeli karea rekomendasi yang diberikan terlihat bagus dan membuat penonton anda tergiur untuk membeli.

Anda juga bisa mendiskusikan konten video yang akan rilis ke pihak endorsement dan bisa diganti apabila tidak sesuai keiinginan.

Mendapatkan Lebih Banyak Relasi

Bagi seseorang yang telah lama berkecimpung di hobi yang sama selama bertahun-tahun tentunya akan lebih mudah menemukan teman atau relasi yang memiliki frekuensi sama.

Dengan menemukan relasi yang memiliki pemikiran sama tentunya akan lebih mudah dalam bertukar pikiran mengenai suatu hal atau hobi yang ditekuni.

Salah satu cara untuk menemukan relasi yang cepat adalah dengan cara menjadi artis tiktok dan menggarap konten yang diunggah dengan sungguh-sungguh.

Dengan memiliki konten yang apik dan juga pengikut yang banyak tentunya memudahkan anda untuk menemukan relasi yang satu frekuensi.

Banyaknya relasi yang dimiliki apalagi yang berasal dari satu platform nantinya akan memudahkan anda untuk melakukan kolaborasi mengenai konten tertentu sehingga membantu untuk menaikkan interaksi dan pengikut yang dimiliki.

Mengembangkan Hobi dan Ekspresi Diri

Memiliki hobi tertentu biasanya membuat seseorang ingin menunjukkan kepada orang lain kesukaan yang dimiliki.

Dengan mengekspresikan kegemaran yang disukai biasanya seseorang akan menemukan relasi lain dengan mudah dan memiliki minat yang sama.

Untungnya saat ini seseorang bisa dengan mudah mengekspresikan hobi dan kesukaannya di berbagai social media.

Salah satunya adalah Tiktok dimana banyak orang bisa menemukan beragam konten yang dikembangkan oleh akun lain.

Karenanya apabila anda sudah sering membuat konten video tertentu mengenai suatu tema maka akan lebih mudah bagi anda untuk menemukan relasi dan juga menyasar komuntas hobi yang tepat.

Anda juga bisa menggunakan berbagai fitur yang tersedia di Tiktok untuk membuat berbagai konten video yang menarik serta disukai oleh pengikut anda.

Membuat berbagai konten video yang out of the box tentu akan membantu anda membuat penonton terkesan sehingga tidak ingin ketinggalan konten anda.

Menjadi Inspirasi Orang Lain

Memiliki banyak pengikut tentunya memudahkan anda untuk menjadi inprasi orang lain yang mana dapat mempermudah anda saat membuat berbagai konten video untuk paid promote dan juga endorsement.

Anda juga bisa menghasilkan berbagai konten unik dan menarik yang tentunya akan diikuti oleh pengikut yang dimiliki atau pengguna tiktok lain sehingga nama anda lebih cepat naik.

Untuk mempertahankan pengaruh yang dimiliki maka bisa dimulai dengan mengobservasi konten yang menarik dan disukai pengikut anda dan melalukan eksperimen yang jarang dilakukan namun tetap aman.

Memperbanyak membaca dan melihat berbagai trend yang ada juga membantu untuk meningkatkan kreativitas di social media.

Menghasilkan Uang dari Social Media

Dengan memiliki pengikut yang banyak dan pengaruh yang besar tentunya akan memudahkan anda membuka jasa paid promote dan endorsement di akun yang dimiliki tentunya dengan konten video yang menarik.

Hasil dari membuka jasa tersebut tentulah cukup besar bergantung dari jumlah pengikut yang dimiliki dan juga engagement yang di dapatkan dari setiap konten video promosi yang diunggah.

Tak hanya itu, dengan memiliki banyak pengikut maka akan memudahkan anda saat membuka usaha sehingga promosi lebih murah serta keuntungan yang diinginkan pun lebih mudah cepat di dapat.

Anda juga bisa memanfaatkan fitur tiktok shop untuk mempromosikan produk anda agar mempermudah pembeli untuk mendapatkan produk anda.

mengambangkan konten tiktok

Tips Mengembangkan Konten Tiktok Agar FYP

Mendapatkan perhatian dari setiap konten tiktok yang dibuat tentunya menjadu keinginan banyak orang apalagi jika sudah bersusah payah dalam membuat video yang menarik.

Namun dalam memulai karir sebagai artis tiktok tentunya anda juga sebaiknya menyiapkan strategi yang tepat agar video yang dibuat lebih mudah masuk ke dalam FYP Recommend.

Karenanya berikut beberapa startegi yang bisa diterapkan sebelum memulai usaha sebagai artis tiktok.

Ketahui Komunitas yang Sesuai

Strategi pertama yang bisa dilakukan agar konten yang dibuat lebih mudah viral adalah menentukan terlebih dahulu cakupan pengguna tiktok yang ingin dituju.

Apakah anda ingin menargetkan pengguna tiktok yang menyukai tarian atau edukasi tertentu mengenai suatu hal tertentu.

Jika sudah mengetahui komunitas yang ingin dituju maka anda bisa mencari topik yang biasanya diperbincangkan atau mengangkat sendiri topik yang berhubungan dengan komunitas tersebut.

Cara mudah untuk mengetahui topik yang sedang banyak dibahas adalah dengan mengikuti terlebih dahulu beberapa influencer atau content cretor di komunitas tersebut.

Dengan mengikuti berbagai akun tersebut maka algoritma tiktok akan mengatur topik yang sesuai sehingga mempermudah anda dalam mengetahui topik apa saja yang perlu dibuat di konten tiktok anda.

Ketahui Trend Tiktok

Kedua adalah jangan lupa juga untuk mengikuti trending yang sedang naik daun di Tiktok.

Dengan mengikuti trend tersebut maka akan memudahkan konten anda naik di FYP Recommend sehingga membantu menaikkan akun anda menjadi lebih viral.

Pengguna bisa mengetahui berbagai trend tiktok yang sedang naik baik berupa konten, lagu, atau suara dengan cara melihat di kolom pencarian yang ada di pojok kanan atas.

Dengan menggunakan backsound atau suara yang ada di tiktok maka akan memudahkan konten anda ditemukan oleh pengguna lain

Konsisten Posting Konten Tiktok

Meskipun anda baru di Tiktok dan pengikut yang dimiliki masih sedikit namun sebaiknya anda tetap konsisten dalam mengunggah konten video di Tiktok.

Hal ini dilakukan karena algoritma tiktok akan lebih membantu pengguna yang sering mengunggah video di tiktok dibandingkan yang jarang membuat konten video di tiktok.

Anda bisa memulai dengan mengunggah konten tiktok sehari dua kali namun konsisten setiap hari sehingga lama kelamaan video anda akan dilirih oleh pengguna tiktok lainnya.

Apabila anda mulai kekurangan ide konten video maka bisa melakukan challange yang ada di tiktok atau menjawab pertanyaan dari penguna tiktok yang mampir ke video anda.

Kreator juga bisa menggunakan fitur duet atau stitch untuk berkolaborasi dengan pengguna lain sebagai variasi konten video di tiktok.

Lakukan Interaksi dengan Pengikut dan Akun Lain

Salah satu perhitungan engagement yang dicatat oleh algoritma tiktok adalah interaksi dengan akun lain.

Beberapa interaksi yang bisa dilakukan adalah dengan menyukai komentar yang masuk ke akun anda atau membalasnya sehingga terbangun interaksi dua arah.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa mengomentari konten video kreator lain agar akun anda terlihat oleh pengikut akun tersebut.

Kreator juga bisa memanfaatkan fitur duet atau stitch yang ada di Tiktok untuk melakukan interaksi dengan cara membalas konten video tersebut dan mengunggahnya di akun anda.

Dengan adanya interaksi yang aktif ini tentunya akan membuat Tiktok melihat akaun anda aktif sehingga membantu menaikkan point engagement yang dimiliki.

Buat Konten Tutorial

Salah satu konten yang mampu menarik perhatian pengguna tiktok adalah konten tutorial seperti memasak atau menggunakan alat tertentu.

Dengan adanya konten tutorial ini seseorang bisa mencoba tips yang diberikan dan mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari.

Apabila konten tutorial yang anda buat menarik dan mudah dicoba oleh pengguna tiktok maka tidak menutup kemungkinan bahwa tips anda dikreasikan kembali oleh akun lain sehingga membantu menaikkan akun dan konten anda.

Rayakan Hari-Hari Penting

Berbagai perayaan penting yang biasanya muncul setiap bulan juga bisa anda manfaatkan untuk membuat konten tiktok yang keren.

Tak hanya itu, dengan membuat konten pada perayaan tertentu juga bisa membantu menaikkan konten anda karena biasanya pengguna tiktok mencai video yang berkaitan dengan peryaan tersebut.

Salah satu contohnya adalah ketika memasuki bulan puasa maka anda bisa membuat konten mengenai tips membuat takjil enak atau cara menghabiskan waktu di bulan puasa.

Algoritma tiktok juga akan membantu menaikkan konten anda apabila banyak video lain yang membuat tema video yang sama.

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.