Feed Instagram

Feed Instagram Monoton Jadi Auto Keren Dengan Tips Ini!

Feed Instagram Anda tidak ada perubahan atau sangat monoton sekali? Mungkin Anda butuh sesuatu yang berbeda dan terkesan fresh serta berbeda dari yang lain.

Feed Instagram
Source: Unsplash.com

Cobalah beberapa tips yang bikin Akun Instagram Anda makin kece dan enak untuk di pandang.

Grid Layout

Grid Layout merupakan teknik posting untuk menempatkan foto di feed sesuai yang diinginkan.

Feed Instagram
Source: Google.com

Misalnya setiap upload 1 foto diselingi background putih, atau setiap upload 3 foto diselingi 3 background putih. Ini akan membuat feed IG milik Anda akan menjadi semakin enak dipandang.

Tema Tertentu

Anda juga bisa memilih tema tertentu untuk mengisi Akun Instagram.

Feed Instagram
Source: Google.com

Misalnya tema grunge, murung, boho, tropis, full color, minimalis, gelap, atau terang. Tampilan Akun Instagram seperti ini akan menampilkan kepribadian visualmu.

Lupakan apa yang Anda miliki di Instagram saat ini, dan cobalah beberapa tips yang bikin Akun Instagram makin kece dan enak dilihat.

Gunakan Satu Filter untuk Feed Instagram

Menggunakan filter pada seluruh foto yang diupload di Instagram adalah salah satu cara membuat Tampilan IG Anda berkesan.

Feed Instagram
Source: Google.com

Ada banyak koleksi filter yang disediakan kamera bawaan hingga aplikasi kamera pihak ketiga, seperti filter terang, gelap, warna-warni, vintage, blur, dan masih banyak lagi.

Pembatas Foto yang Sama

Pembatas atau border berupa background putih foto bisa menjadi sesuatu yang menakjubkan. Hal ini akan membuat sela antar fotomu menjadi lebih menarik.

Feed Instagram
Source: Google.com

Ada berbagai jenis pembatas foto, seperti rata atas bawah kanan kiri, lebih lebar di bawah dan atas, atau lebih lebar di kiri dan kanan.

Feed Instagram Satu Warna Background

Tak harus sama persis, namun bisa menyerupai.

Feed Instagram
Source: Google.com

Misalnya background warna biru, kamu bisa memadukan pilihan warna seperti navy, sky blue, aquamarine, azure, steel blue, dan sebagainya.

Itulah beberapa tips biar Tampilan Instagram milik Anda makin kece. Anda pun bisa berkreasi sendiri sesuai yang diinginkan.

Ingat untuk terus mengeksplor dan terus untuk mencoba membuat Akun Instagram yang lebih menarik lagi yaa…

Oia, kamu kesulitan posting Konten di Instagram karena tidak ada Waktu? Gunakan saja Creator Studio! Baca selengkapnya di sini.

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *