Instagram Bagikan Cara Maksimalkan Instagram Live

Instagram Bagikan Cara Maksimalkan Instagram Live

Instagram merilis panduan cara maksimalkan instagram live untuk jangkauan brand yang lebih luas dan meningkatkan interaksi dengan pengikut di Instagram.

Panduan Instagram live ini berisi dasar-dasar cara melakukan siaran langsung termasuk cara merencanakan Instagram live dan menggunakan fitur moderator dalam melakukan interaksi dengan pengguna.

Instagram juga menyediakan informasi mengenai bagaimana pemberitahuan Instagram live bekerja, sehingga anda bisa menggunakannya untuk berbagai manfaat.

Fitur pemberitahuan ini akan membantu pengikut anda mendapatkan pemberitahuan saat anda melakukan siaran langsung untuk pengikut atau teman terdekat anda, serta kreator bisa menyimpannya di galeri penyimpanan atau membagikannya di fitur Instagram reels.

Instagram juga menyatakan interaksi melalui siaran langsung juga menyediakan berbagai keuntungan interaksi yang beragam, termasuk interaksi secara langsung dan kesempatan untuk melakukan komunikasi yang asli dengan memperlihatkan kepribadian yang anda miliki di Instagram.

Beberapa panduan yang diberikan Instagram sebelum melakukan siaran langsung adalah merancang konten siaran langsung, mempromosikannya ke pengikut anda, melakukan interaksi dengan penonton, dan menunjukkan kepribadian asli anda.

Instagram juga menunjukkan bagaimana cara maksimalkan Instagram live untuk meningkatkan pengalaman, termasuk filter, efek, serta berbagi gambar selama siaran langsung.

Sumber : https://www.socialmediatoday.com/news/instagram-shares-tips-how-maximize-live-streams/722218/

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *