fitur twitter terbaru

Twitter Beri Audio Management Tools

Twitter kembali menunjukkan keseriusan dalam pengembangan konten suaran dengan meningkatkan fasilitas pada audio management tools.

Saat fitur twitter spaces diluncurkan mungkin banyak pengguna skeptis pada keberhasilan layanan streaming suara ini namun seiring dengan bertumbuhnya potensi di layanan ini maka twitter pun menambahkan berbagai elemen tambahan dan memaksimalkan penggunaan audio broadcast.

Pada bulan Juli 2022, Twitter telah meluncurkan beberapa fitur twitter space terbaru termasuk permanent recording dimana sebelumnya sebuah space hanya bisa disimpan dalam jangka waktu 30 hari, penambahan kapasitas dalam menyimpan siaran langsung, serta beberapa detail baru pada layanan space.

Capture 4

Fitur pembaruan twitter spaces pertama adalah permanent recordings yang telah diluncurkan pada bulan Januari 2022 yang kini mempermudah kreator dalam menyimpan rekaman spaces yang permanen.

FWhPm8CWQAI Uzo

Pada pilihan rekaman tersebut nantinya kreator dapat mengatur file rekaman twitter spaces dan juga membagikannya pada pengguna twitter lainnya.

bG9jYWw6Ly8vZGl2ZWltYWdlL3NwYWNlc19yZWNvcmRpbmc3LnBuZw

Di sisi lain, twitter nampaknya tengah mengembangkan fitur Station yang nantinya akan memiliki fungsi yang sama seperti podcast pada layanan twitter spaces.

Hal ini tentunya membuka peluang untuk mendapatkan uang dari twitter dengan monetisasi konten podcast yang disediakan oleh twitter.

bG9jYWw6Ly8vZGl2ZWltYWdlL3NwYWNlc19yZWNvcmRpbmc4LnBuZw

Tidak hanya itu, twitter juga berencana untuk merilis fitur rekaman bagi pengguna iOS saat menggunakan twitter spaces meskipun pendengar atau pengguna sebelumnya tidak menekan tombol rekam sebelumnya.

bG9jYWw6Ly8vZGl2ZWltYWdlL3NwYWNlc19yZWNvcmRpbmc5LnBuZw

Namun pengguna Android juga tidak perlu khawatir karena twitter juga memberikan pembaharuan di twitter spaces dengan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai nama moderator, topik yang didikusikan, serta siapa saja yang membagikan pesan selama siaran spaces berlangsung.

Pembaruan di Android ini juga ditandai dengan pop up twitter spaces yang lebih besar dan lebar yang dapat menarik perhatian pengguna twitter.

Sumber :

https://www.socialmediatoday.com/news/twitter-adds-new-spaces-recording-and-management-tools-as-it-continues-to-f/626439/

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.