twitter super followers

Twitter Luncurkan Twitter Brand Connect Playbook

Ingin mempelajari lebih dalam mengenai optimasi konten twitter? Kini anda bisa lebih mudah belajar menggunakan twitter brand connect playbook.

Ingin meningkatkan perencanaan twitter marketing atau memaksimalkan optimasi konten di twitter? Fitur baru twitter ini akan membantu anda.

Twitter telah merilis e-book dengan 45 halaman yang berisi cara meningkatkan penggunaan format iklan dan fitur twitter, termasuk beberapa fakta mengenai audience twitter, contoh kasus studi, dan lain sebagainya.

Peluncuran twitter brand connect playbook di dasari oleh keinginan twitter untuk membantu kreator dalam merencanakan dan menjalankan sebuah campaign yang berpegangan pada data, pembelajaran, serta tips dari marketer, customer service spesialis, dan tim kreativ yang akan membantu dalam merancang iklan twitter.

Capture 33

Pada e-book twitter brand connect playbook ini, anda akan disuguhkan berbagai informasi mengenai penggunaan twitter serta keuntungannya untuk brand engagement dengan beberapa fakta serta catatan yang membantu perencanaan startegi konten twitter.

Capture 34

Selanjutnya, anda akan diberikan informasi mengenai elemen-elemen dalam iklan twitter yang bisa digunakan untuk berbagai strategi marketing campaign.

Capture 35

Tidak hanya itu, anda juga akan disuguhkan variasi insight yang beragam termasuk brand messaging, trend, serta interaksi pada berbagai event tertentu.

Capture 36

Anda juga akan disuguhkan beberapa studi kasus di setiap pembahasan yang akan membantu anda dalam memahami berbagai masalah yang dihadapi ke depannya lebih mudah dan efektif.

Capture 37

Twitter juga menyediakan ulasan yang detail mengenai variasi pilihan iklan twitter dan keuntungan yang akan di dapatkan apabila menggunakan jenis promosi tertentu.

Sedangkan pada halaman terakhir anda akan disajikan berbagai tips optimasi konten yang bisa anda gunakan secara langsung pada penggunaan pesan serta penargetan konsumen.

Sumber:

Twitter Launches New ‘Brand Connect Playbook’ to Provide Guidance for Marketers | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *