fitur instagram shop

Instagram Menambahkan Opsi Boost Promosi Untuk Reels

Pengguna instagram kini dapat memperbanyak jumah penonton reels dengan opsi boost promosi reels.

Banyaknya peminat konten reels, menjadikan instagram mengeluarkan fitur baru untuk memperluas jangkaukan video pendek tersebut dengan layanan boost promosi untuk reels.

Melalui layanan boost promosi ini, nantinya kreator bisa menggunakan reels sebagai media promosi menggunakan fitur iklan untuk membuka peluang menjangkau konsumen yang lebih luas dan jumlah penonton yang lebih banyak.

Opsi boost promosi ini nantinya akan berada di bagian bawah konten reels, guna memudahkan kreator dalam melakukan promosi secara cepat dan efektif.

Layanan baru ini juga memungkinkan kreator membuat trend baru untuk menjadi viral di instagram sehingga menyukseskan promosi yang anda lakukan melalui instagram reels.

Instagram juga menyatakan layanan boost promosi reels sendiri nantinya juga akan muncul di berbagai fitur instagram lainnya, seperti feed, story, kolom reels, serta halaman eksplore untuk membantu konsumen baru menemukan akun social media yang sesuai dengan minat mereka.

Di sisi lain, untuk penggunaan boost promosi sendiri, maka video yang diunggah harus memiliki durasi di bawah 60 detik serta memiliki rasio sebesar 9:16, sehingga bisa digunakan untuk berbagai ukuran video, namun tambahan fitur seperti lagu, filter, GIF, atau stiker tidak bisa diguankan dalam layanan promosi ini.

Jadi, apakah anda berminat melakukan promosi menggunakan instagram reels?

Sumber:

https://www.socialmediatoday.com/news/instagram-adds-new-boost-promotion-option-for-reels-clips/627650/

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.