Pengikut Instagram Anda Jarang berinteraksi? Lakukan Cara Ini.

Pengikut Instagram Anda Jarang berinteraksi? Lakukan Cara Ini

Ingin membuat Pengikut Instagram anda berinteraksi? Instagram lagi-lagi membawa pembaharuan fitur baru dalam aplikasinya. Fitur baru tersebut memungkinkan penggunanya melihat akun mana saja yang paling jarang berinteraksi dengan Anda di Instagram.

Pengikut Instagram Anda Jarang berinteraksi? Lakukan Cara Ini.
Source: Google.com

Padahal Anda sudah mem-follownya.

Nggak hanya itu, Instagram juga menampilkan akun mana saja yang paling sering muncul di linimasa. Jadi, ada dua kategori dalam fitur terbaru Instagram yakni, “Least Interacted With dan “Most Show In Feed” .

Apa kata Instagram tentang pengikut Instagram?

Instagram mengatakan, bahwa hadirnya fitur ini bisa menjaga tampilan feed penggunanya tetap feed dan relevan.

Pengguna Instagram juga memiliki referensi tambahan untuk memilih akun mana yang bisa mereka unfollow karena jarang berinteraksi. Jadi, wajar saja kalau pengikut instagram Kamu bisa tiba-tiba berkurang.

 “Instagram benar-benar membawa kamu lebih dekat kepada orang-orang dan hal-hal yang menarik menurutmu, tetapi kami tahu bahwa seiring waktu, minat dan hubungan kamu dapat berkembang dan berubah,”  tulis platform media sosial tersebut, dalam pernyataannya.

Untuk mengakses fitur terbaru ini cukup mudah, Anda hanya tinggal membuka halaman profil, lalu ketuk tab ‘Following’. Di halaman itu, kamu akan melihat dua kategori “Least interacted with” dan “Most shown in feed”.

Di halaman Following, kini Anda juga bisa melihat daftar akun yang Anda ikuti sesuai dengan waktu kapan Anda mengikutinya. Artinya, Anda bisa melihat siapa orang yang pertama kali Anda ikuti di Instagram.

Pengikut Instagram Anda Jarang berinteraksi? Lakukan Cara Ini
Tampilan tab following terbaru di Instagram.

Kategori “Least interacted with” akan menunjukkan akun siapa saja yang paling sedikit berinteraksi dengan kamu dalam 90 hari terakhir. Akun-akun ini dideteksi berdasarkan perilaku Anda di Instagram, apakah kamu pernah like postingannya atau memberikan reaksi di Instagram Stories-nya.

Sementara itu, “Most shown in feed” menampilkan akun-akun yang paling banyak muncul di linimasa Instagram punyamu.

Fitur ini sudah bisa diakses oleh pengguna Android dan iOS. Pastikan kamu sudah meng-update aplikasi Instagram terbaru untuk mendapatkannya.

Selamat mencoba.

webinar kelas instagram organik
Pengikut Instagram Anda Jarang berinteraksi? Lakukan Cara Ini

Leave a Reply

6 views
Copy link