tiktok social media management

Tiktok Bisa Diunggah di Website Social Media Management

Tiktok kembali membuka inovasi baru dengan meluncurkan layanan tiktok social media management yang bisa diakses di website social media management tools.

Bagi kreator yang aktif berurusan dengan social media tentunya membutuhkan webste atau aplikasi yang dapat menyimpan konten, penjadwalan konten, serta analisa performa social media dengan mudah.

Beberapa website sudah memberikan layanan tersebut dengan platform social media management yang bisa diakses oleh berbagai social media dalam satu tempat.

Tiktok sebagai social media yang tengah naik juga mengikuti jejak pendahulunya dengan meluncurkan tiktok social media mangement.

Layanan ini tentunya membuat kreator merencanakan konten tiktok serta menjadwalkan konten secara mudah dengan bantuan website social media management.

tiktok social media management

Beberapa social media management mengikuti kerjasama tersebut, diantaranya : Later, Khoros, Emplifi, Sprout Social, Dash Hudson, Sprinklr, Brandwatch, serta Hootsuite.

Tiktok menyatakan program Tiktok Marketing Partners diluncurkan guna membangun solusi inovatif yang memudahkan merek dalam mempublikasikan, mengelola, dan melacak konten mereka di Tiktok dalam social media manager yang sudah digunakan dan disukai oleh banyak orang.

Tiktok juga antusias menghubungkan merk dengan mitra terpercaya yang dapat membantu kreator bersandar serta meningkatkan strategi konten mereka.

Hal ini tentunya memudahkan kreator dalam merencanakan serta mengunggah konten tiktok anda sekaligus membagikan konten anda di platform social media management pilihan.

Salah satu kunci sukses menjadi terkenal di tiktok adalah dengan membuat konten yang selaras dengan fitur yang dimiliki di tiktok karena konten promosi akan dengan mudah dilewati dan diabaikan serta memudahkan konten organik untuk masuk ke halaman for your page.

Dengan kerjasama terbaru ini, kreator dapat menggunakan tiktok social media manegement untuk beberapa keperluan berikut :

  • Pengelolaan Konten : mengatur, menjadwalkan, dan mengunggah konten di tiktok. membuat konten kolaborasi melihat aktivitas mengunggah konten dari berbagai platform
  • Pemahaman Konten : melihat metrik profil dan video secara langsung, membandingkan dengan platform lain, optimasi strategi, mengetahui lebih dalam mengenai audiences serta engagement yang dimiliki.
  • Respon Konsumen : melalui tiktok social media management maka kreator melihat interaksi di kolom komentar, merespon, serta memahami gaya interaksi komunitas yang dimiliki dengan brand anda serta meningkatkan konsistensi respon sehingga dapat melakukan interaksi dengan komunitas yang dikembangkan.

Strategi ini tentunya dapat meningkatkan upaya pemasaran anda, ditambah lagi Tiktok kini tengah menjadi social media dengan 1.5 Milliar pengguna yang terus bertambah setiap harinya menjadikannya sebagai platform yang banyak digunakan di internet sehingga banyak brand yang membantu membangun strategi tiktok dengan trend terbaru yang dimiliki.

Integrasi terbaru ini akan memberikan insights dan pandangan untuk optimasi jangkauan tiktok anda sehingga lebih mudah untuk mengetahui kinerja anda selama mengembangkan sebuah akun tiktok.

Sumber :

Social Media Managers Can Now Post to TikTok from Their Favorite Social Media Management Tools | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.