engagement thread

Meta Bagikan Tips Cara Meningkatkan Engagement Thread

Social media thread telah menjadi perhatian bagi banyak orang akhir-akhir ini, jika anda ingin memulai membuat akun di aplikasi ini dan meningkatkan interaksi dengan pengikut yang dimiliki, maka tips ini perlu anda simak.

Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Thread dikabarkan menerima kenaikan pengguna, sayangnya hal ini tidak diiringi dengan jumlah interaksi yang terus menurun dari hari ke hari.

Hal ini dikarenakan tidak adanya beberapa fitur tambahan yang membuat aplikasi ini semakin disukai, seperti halaman khusus untuk orang yang diikuti atau bisa digunakan di desktop.

Namun, anda masih bisa meningkatkan engagement thread yang anda miliki dengan beberapa cara berikut :

  1. Buat pengumuman bahwa anda telah membuka akun thread pada akun Instagram yang anda miliki, sehingga menarik minat konsumen untuk mengikuti akun anda, buka juga sesi tanya jawab untuk menggali kegiatan yang bisa dilakukan di akun thread yang dimiliki.
  2. Mulai buka percakapan yang membuat banyak orang terlibat sehingga meningkatkan jangkauan dan engagement thread, anda juga bisa menggunakan fitur polling untuk menaikkan interaksi dengan pengguna lainnya.
  3. Adakan juga tantangan atau lomba khusus untuk meningkatkan engagement thread dan mendapatkan jangkauan yang lebih banyak.
  4. Gunakan juga berbagai tools edit sosial media untuk membuat diri anda merasa nyaman di Thread.

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *