Instagram Uji Coba Fitur Instagram Story untuk Teman

Instagram Uji Coba Fitur Instagram Story untuk Teman

Instagram melakukan uji coba opsi kolaborasi lainnya, salah satunya adalah fitur instagram story untuk teman.

fitur instagram story untuk teman

Hal ini telah terlihat di beberapa akun pengguna Instagram yang memungkinkan mereka untuk membagikan konten khusus ke teman mereka melalui fitur tersebut.

Apabila anda hendak membagikan konten menggunakan fitur ini, teman pilihan anda bisa melihat konten tersebut dan menambahkan ke konten mereka jika menyetujuinya.

Lalu, konten anda juga akan dikirimkan melalui pesan dan teman bisa mengeceknya, apabila mereka tertarik untuk menyebarkannya, maka akan tersedia juga di konten mereka dan anda juga akan masuk sebagai kolaborator.

Fitur ini juga bisa menjadi cara baru untuk melakukan kolaborasi dengan teman dan meningkatkan interaksi dan jangkauan di Instagram.

Layanan ini juga bisa digunakan oleh akun brand atau kreator, sehingga mereka bisa membagikan konten testimoni agar bisa berkolaborasi dengan akun brand.

CEO Instagram Adam Mosseri menyatakan ingin membuat Instagram tidak kehilangan fokus sosialnya dan lebih menonjol ke bidang hiburan, sehingga banyak fitur yang dirilis untuk meningkatkan interaksi.

Sumber : Instagram Tests Option To Create Stories for Friends | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *