pexels george milton 6954162 1

Twitter Uji Coba Fitur Topik Twitter Spaces

Pengguna twitter akan lebih mudah mencari konten pilihan menggunakan layanan topik twitter spaces.

Pemakaian platform audio sharing layaknya podcast sempat mengalami masa kejayaan di tahun 2020, dimana aplikasi Clubhouse mendapatkan keuntungan 4 Milliar Dollar.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, platform tersebut mengalami kesulitan dalam meningkatkan jumlah penggunanya.

Di sisi lain, fitur twitter spaces yang memiliki jenis layanan yang sama masih memiliki daya tarik yang besar dengan jaringan twitter yang mapan dan memiliki kemungkinan berhasil untuk jangka panjang.

Meskipun begitu, masih sedikit pengguna twitter yang menggunakan layanan tersebut untuk interaksi dengan pengguna lainnya.

Namun, untuk memaksimalkan layanan tersebut akhirnya Twitter melakukan uji coba penambahan fitur twitter spaces terbaru dengan menambahkan kolom spaces yang berisi siaran langsung atau rekaman serta topik twitter spaces yang akan terlihat seperti layanan podcast.

topik twitter spaces

Pendekatan berdasarkan fitur topik twitter spaces akan mempermudah menemukan konten pada diskusi konten yang menarik termasuk tampilan khusus di siaran terbaru.

Di sisi lain, layanan topik twitter spaces ini telah dikembangkan dari waktu ke waktu dengan menyertakan podcast populer sebagai umpan.

Pemberian fitur rekaman di twitter spaces juga akan membuat layanan ini tampak seperti podcast, ditambah dengan fitur topik twitter spaces.

Hal ini nantinya akan membuat twitter seperti platform audio, dimana twitter juga mungkin mempersilahkan kreator untuk mengubah audio twitter spaces menjadi dapat diunggah, sehingga membuka kemungkinan untuk monetisasi konten twitter.

Sumber:

https://www.socialmediatoday.com/news/twitter-continues-to-test-new-topic-based-listings-for-spaces-which-could/628842/

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.