instagram display image

Instagram Uji Coba Instagram Profile Image Display

Instagram sedang melakukan uji coba tampilan instagram profile image display terbaru untuk photo profile yang lebih baik.

Salah satu anak dari Meta, yakni Instagram mengelurkan pembaruan bagi pengguna instagram yang mencari foto profil instagram orang lain, yakni pembesaran instagram profile image display dengan mengetuk dan menahannya.

Hal ini juga bisa menjadi solusi dari permasalahan pengguna instagram yang sering kesulitan melihat instagram profile image display orang lain sehingga memastikan bahwa akun tersebut merupakan orang yang anda cari serta melihat detail yang ditambahkan.

Pembaruan ini juga bisa menjadi bagian dari instagram integration of NFT guna menampilkan tampilan NFT yang lebih baik..

Di luar pembaruan instagram yang akan menjadi bagian dari NFT namun pembesaran display gambar ini akan memberikan pratinjau yang lebih besar bagi instagram profile image display, sehingga membantu pengguna instagram membubuhkan kreativitas di profile instagram yang dimiliki.

Pembaruan ini masih dalam tahap uji coba sehingga instagram belum memberikan penjelasan lanjut mengenal tampilan baru ini.

Sumber :

Instagram Tests New Option to View Expanded Profile Image Display | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *