avatar instagram story

Meta Uji Coba Reaksi Avatar Instagram Story

Pengguna instagram kini dapat melakukan interaksi yang lebih keren dengan adanya avatar instagram story.

Salah satu elemen kunci dari Meta metaverse adalah mendorong penggunaan digital avatar di berbagai keperluan, dimana hal ini bisa menjadi intrepretasi visual di berbagai aspek interaksi.

Platform utama untuk layanan ini adalah VR, dimana pengguna bisa melakukan interaksi menggunakan tampilan kartun, meskipun begitu Meta juga melibatkan non pengguna VR untuk terlibat dengan cara yang sama, dengan karakter yang mereka pilih untuk menjadi identitas mereka sebagai bagian dari eksistensi di internet.

Guna melakukan cara tersebut maka Meta membutuhkan tampilan avatar yang lebih menarik dan dapat dirubah dimana menjadi implementasi dari 3D avatar di Facebook, Messenger serta avatar instagram story.

Dan saat ini, Meta melanjutkan langkah selanjutnya dengan pengguna instagram yang dapat melihat reaksi avatar instagram story.

avatar instagram story

Salah satu contohnya adalah beberapa pengguna instagram kini dapat membuat gambaran cerita menggunakan reaksi emoticon atau avatar instagram story.

Caranya adalah melakukan klik pada opsi avatar dimana pengguna instagram akan diarahkan membuat tampilannya sendiri sebelum ditampilkan dengan beberapa pilihan stiker yang sesuai dengan karakter anda.

Langkah tersebut akan memberikan pengguna instagram kemudahan dalam membuat karakternya sendiri, yang tentunya menjadi bagian dari strategi Meta untuk mendorong menjadi sesuatu yang biasa, kebiasaan interaksi yang berulang, sehingga dapat mempersentasikan diri anda dalam dunia maya.

Interaksi di dunia virtual atau metaverse menjadi tujuan utama juga menjadi implementasi yang lebih luas pada karakter digital yang dapat dipilih sendiri.

Hal ini juga akan menjadi kesempatan baru bagi Meta untuk menjual item berbayar saat avatar instagram story sudah menjangkau lebih banyak pengguna.

Saat ini, penggunaan layanan avatar instagram story tidak memakan biaya dengan memilih berbagai macam kostum untuk mengganti tampilan avatar, namun penggunaan avatar yang lebih luas akan meningkatkan biaya bagi item eksklusif serta kustom tampilan avatar.

Dimana Meta akan meminta biaya bagi pengguna instagram yang ingin merubah tampilan yang tentunya menaikkan prestige seseorang.

Sumber :

Meta Tests New Avatar Reactions in Instagram Stories | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.