LinkedIn Mulai Menguji Iklan Lewat Fitur Stories

LinkedIn Mulai Menguji Iklan Lewat Fitur Stories.

Seperti yang kita ketahui nih Fitur Stories pertama kali dikembangkan oleh Snapchat untuk pertama kalinya. Lalu disusul Oleh Instagram, Facebook,dan WhatsApp. Namun, LinkedIn ternyata mulai mencoba Iklan menggunakan Fitur Stories juga.

LinkedIn merupakan jejaring sosial untuk kalangan profesional yang akan ikut membawa fitur ini. Head Of Consumer Product LinkedIn, Pete Davies mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah menguji caba fitur Stories.

LinkedIn
Source: Unsplash.com

Uji coba tersebut dilakukan untuk kalangan internal perusahaan. Menurutnya, fitur Stories  saat ini memang banyak digemari oleh berbagai kalangan.

Davies juga mengatakan, Stories merupakan cara baru bagi para pengguna untuk “berbicara”.

“Mereka lebih nyaman untuk memulai percakapan dengan sebuah format gambar layar penuh dengan jangka waktu tertentu, daripada mempublikasi konten di linimasa,” kata Davies melalui blog resminya  di LinkedIn.

LinkedIn
Source: Google.com

Tapi Pada Akhirnya LinkeIn Juga Menuguji Coba Iklan Di Fitur Storiesnya lho..

Seperti yang dijelaskan :

“Hari ini, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami sedang menguji Iklan Stories dengan sejumlah pengiklan terbatas dalam versi beta tertutup dengan semua anggota di seluruh dunia. Iklan Stories dapat membantu merek mengembangkan jangkauan mereka dengan komunitas kami yang terdiri dari lebih dari 722 juta anggota melalui video dan gambar iklan. Kami sudah memiliki lebih dari 600 pengiklan yang mengaktifkan kampanye dengan kinerja positif dalam metrik klik, tampilan, dan biaya. “

Iklan LinkedIn Stories akan memungkinkan pemasar untuk memanfaatkan berbagai alat penargetan iklan LinkedIn untuk mengasah audiens tertentu, dan menjangkau mereka dengan video layar penuh dan iklan gambar tunggal.

Meskipun perlu diperhatikan juga bahwa Linked In belum memberikan data apapun tentang penggunaan di fitur Stories.

Selain itu dikatakan juga bahwa respon Stories “sangat positif” serta memicu ratusan ribu percakapan baru di platfromnya.

Namun sampai saat ini LinkedIn masih menguji fitur iklan di Storiesnya dengan beta pengiklan dan berencana untuk meluncurkannya secara lebih luas di tahun 2021 ini.

Semoga saja fitur ini segera di luncurkan yah………..

Total
1
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts