twitter communities

Twitter Rilis Fitur Monetisasi Video

Twitter melakukan uji coba monetisasi video yang diberikan pada atlet olahraga pada penayangan video olahraga.

Platform burung biru meluncurkan sebuah program baru yang memungkinkan bagi atlet untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari setiap pemutaran video mereka melalui sebuah tweet, dengan memasukkan iklan di cover iklan yang akan memberikan keuntungan secara langsung bagi atlet.

Pemberian monetisasi vidoe ini juga merupakan perjanjian beru denan PAC-12 Football.

monetisasi video twitter

Twitter sendiri menjelaskan bahwa layanan monetisasi vidoe ini baru pertama kali diadakan melalui kerjasama dengan Opendorse yang ditujukan pada atlet di usia sekolah untuk mendapatkan kompensasi dari membagikan video permainan mereka di Twitter.

Unggahan tersebut nantinya akan berlangsung selama musim sepak bola perguruan tinggi tahun 2022, dimana mereka akan menerbitkan video permainan setelah pertandingan selesai.

Setelah video tersebut dipublikasikan, nantinya iklan pra putar dari Twitter Amplify akan ditayangkan serta atlet akan diberikan kompensasi dari monetisasi video.

Pemberlakukan monetisasi video ini dilakukan mengingat musim pertandingan sepakbola ini memiliki jutaan penggemar serta jangkauan yang luas, sehingga memiliki kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak bagi atlet.

Sumber:

Twitter Launches New Initiative to Enable PAC-12 Athletes to Monetize their Video Highlights | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.