twitter campaign

Twitter Campaign Terbaru Untuk Spaces & Audio Chat

Twitter rilis twitter campaign untuk promosikan twitter spaces dan audio chat untuk pengalaman pengguna yang lebih menarik.

Di saat hype audio social telah menurun secara signifikan namun twitter melanjutkan untuk mendorong twitter spaces sebagai fitur koneksi untuk pengguna twitter dan juga menambah pengalaman dalam menggunakan twitter.

Pembaruan layanan twitter spaces ini juga telah diumumkan oleh twitter pada tweet akun pribadi spaces baru-baru ini.

twitter campaign spaces

Pada twitter campaign tersebut, platform ini berusaha memperlihatkan keuntungan dari twitter spaces serta audio chat di platform twitter.

Tentu saja, topik spaces yang ditampilkan sangat populer di kalangan pengguna twitter dengan melakukan klik pada ikon twitter spaces yang tengah berlangsung.

Sayangnya, beberapa alasan mengapa twitter spaces tidak terlalu terkenal adalah sebagian besar topik jauh dari minat topik pengguna twitter sedangkan algoritma twitter sendiri masih belum bisa menjangkau obrolan yang cocok bagi setiap penggunanya.

Tentu saja penentuan topik twitter spaces cukup sulit untuk dilakukan karena setiap diskusi baru diadakan maka twitter masih belum bisa melakukan pengelompokkan topik dan kategori meskipun penentuan topik di pengaturan twitter spaces cukup membantu.

Hal ini tentunya membuat pengguna twitter terkadang masuk ke spaces random yang belum tentu mereka sukai topiknya namun muncul di timeline twitter.

Masalah penentuan topik sendiri merupakan satu dari sekian tantangan yang dihadapi oleh banyak fitur siaran langsung dimana hal ini terjadi pada platform twitch yang tidak sengaja menayangkan siaran langsung yang kurang sesuai bagi penggunanya.

Tidak hanya itu, facebook juga pernah mengalami masalah fitur live map dimana layanan ini mendadak mati ketika pengguna mencoba untuk mempromosikan facebook live menggunakan fitur satu ini.

Di sisi lain, platform social media juga belum bisa mengontrol siaran langsung yang mungkin akan menayangkan konten yang tidak pantas.

Namun pada kasus twitter, mungkin saja algoritma twitter masih belum mampu untuk menunjukkan konten yang sesuai untuk penggunanya.

Sumber : Twitter Launches New Promotional Campaign for Spaces and Live Audio Chats | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.