twitter campaign platform

Twitter Luncurkan Twitter Create Mini Site

Maksimalkan konten twitter anda dengan menggunakan fitur twitter create mini site yang kini tersedia di twitter.

Kreator menjadi kekuatan bagi jaringan social media, dengan semua platform kini bekerja untuk membuat tempat yang nyaman bagi kreator terkenal serta memiliki komunitas yang besar guna mengunggah di konten mereka sehingga tetap kembali ke social media tersebut.

Twitter kini membuat langkah terbaru untuk meningkatkan kreativitas kreator dengan meluncurkan twitter mini site yang dapat membantu dapat memberikan tips, insights, serta contoh yang dapat membantu kreator memaksimalkan konten mereka.

twitter create mini site

Pada halaman tersebut, terdapat beberapa layanan untuk kreator di beberapa bagian guna membantu mereka dalam memaksimalkan kehadiran di twitter.

Capture 41

Salah satunya adalah podcaster dimana kreator akan mendapatkan tips dalam mempromosikan acara anda termasuk beberapa ide konten twitter yang bisa anda manfaatkan.

Capture 42

Sementara pada halaman creators ini anda akan mendapatkan inspirasi untuk membuat konten yang berarti serta trending sehingga menjadi konten yang viral di twitter sehingga dapat menjadikan pengikut anda sebagai sesuatu yang menghasilkan.

Capture 43

Tidak hanya itu, kreator juga diberikan referensi fitur yang bisa digunakan untuk mengembangkan pengikut yang dimiliki melalui spaces serta super followers.

Sementara itu, twitter creates mini siter juga menyediakan halaman khusus bagi kreator yang berfokus pada bidang tertentu seperti olahraga, musik, atau kepenulisan.

twitter Create5
Kreator juga diberikan inspirasi berupa artikel pendek yang diberikan oleh twitter yang juga bisa digunakan untuk membuat konten yang menarik.

Layanan twitter create mini site juga menyajikan beberapa tipe monetisasi yang bisa kreator gunakan untuk mendapatkan uang dari twitter.

Meskipun twitter kini tengah bekerja dalam penyempurnaan layanan Twitter Blue namun platform ini juga tengah menggenjot kreator agar menghasilkan konten terbaik melalui fitur yang diberikan sehingga pengikutnya rela membayar biaya berlangganan yang akan diluncurkan.

Adanya rencana monetisasi ini juga akan mengubah kebiasaan pengguna twitter dimana awalnya dapat membaca konten secara gratis menjadi harus membaya biaya berlangganan dengan harga tertentu.

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.