twitter

Twitter Uji Coba Label Liked by Author

Twitter rilis layanan baru label liked by author bagi penggunanya, lalu manfaat apa saja yang bisa di dapatkan dari fitur ini?

Di rilis dari website Techcrunch, Twitter meluncurkan layanan bernama label liked by author yang akan terlihat apabila kreator melakukan liked pada sebuah balasan tweet yang telah di buat.

Twitter sendiri mengkonfirmasi uji coba tersebut dengan tujuan memberikan pengguna memahami konteks dari tweet yang mereka sukai.

Layanan liked by author ini merupakan satu dari sekian banyak label yang tengah di coba oleh twitter secara bertahap.

Dari uji coba yang dilakukan Techcrunhc, setiap kreator melakukan likes pada balasan tweet yang telah di unggah sebelumnya maka akan ditandai dengan kehadiran label yang bisa dilihat oleh pengguna twitter.

Meskipun label liked by author belum dikonfirmasi akan di rilis secara global namun beberapa pengguna twitter terlihat sudah bisa mencoba layanan tersebut.

Di sisi lain, fitur liked by author ini terlihat memiliki kemiripan dengan layanan dari tiktok yakni label liked by creator yang memiliki kesamaan apabila kreator menyukai komentar dari pengguna tiktok.

Sayangnya bagi pengguna twitter, kehadiran fitur liked by author ini bisa mengganggu dan menjadi tambahan fitur twitter yang tidak perlu di tengah padatnya tweet dari twitter yang sudah ramai setiap harinya.

Hal ini juga terlihat berlebihan apabila dari sekian banyak balasan namun hanya beberapa komentar yang mendapatkan perhatian lebih.

Meskipun begitu, bagi kreator cara ini bisa saja digunakan untuk memberikan perhatian lebih bagi pengguna twitter yang aktif memberikan balasan di setiap tweet anda sehingga meningkatkan keakraban dengan komunitas yang dimiliki.

Tidak hanya itu, pemberian label liked by author ini mampu menaikkan tweet yang dianggap lucu atau relevan dengan isi topik yang di bahas sehingga akan semakin banyak orang yang berinteraksi dengan tweet yang anda unggah sebelumnya.

Pemberian label liked by author yang masih dalam masa uji coba ini mungkin akan di rilis resmi setelah banyak pengguna twitter yang menyukai layanan ini.

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.