twitter p

Twitter Uji Coba Twitter Product Drops

Twitter kembali mengikuti arus trend terbaru dengan peluncuran twitter product drops untuk brand dalam peluncuran produk terbaru.

Twitter membantu penggunanya agar tidak ketinggalan peluncurkan produk terbaru dan membantu meningkatkan daya tarik konsumen dengan opsi pengingat twitter product drops yang dapat ditambahkan kreator ke dalam daftar tweet mereka.

Platform ini menyatakan kebiasaan pengguna yang datang ke twitter untuk membicarakan produk terbaru yang terus bermunculan setiap hari dimana banyak brand juga meluncurkan produk baru di twitter tanpa adanya dukungan, membuat twitter akhirnya meluncurkan layanan belanja.

Dengan fitur baru ini akan membantu penjual untuk berada pada topik utama twitter serta menyediakan kesempatan baru bagi penjual untuk melakukan interaksi dengan konsumen saat peluncuran produk.

twitter product tags

Pada layanan twitter product tags, nantinya sebuah brand bisa menambahkan ikon Remind Me pada tweet mengenai peluncuran produk yang akan memberikan informasi mengenai produk serta update terbaru saat produk diluncurkan.

Beberapa infromasi yang diberikan pada tweet tersebut, diantaranya harga, gambar produk, deskripsi produk, serta tagar yang berkaitan dimana anda akan menemukan tweet yang berkaitan dengan produk tersebut.

Saat pengguna twitter melakukan klik pada ikon twitter product tags maka konsumen akan diingatkan dalam waktu 15 menit sebelum produk diluncurkan sehingga tidak ketinggalan momen peluncuran produk yang mengesankan.

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa membeli produk dari pemberitahuan yang sama dan akan membawa pembeli ke website produk tersebut sehingga bisa langsung membeli barang saat peluncuran produk berlangsung.

Hal ini tentunya menguntungkan bagi sebuah brand untuk meningkatkan penjualan produk yang meningkat yang biasa terjadi saat peluncuran produk baru yang dinanti oleh konsumen.

Sumber :

Twitter Launches Initial Test of New ‘Product Drops’ Launch Reminder Feature | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.