twitter super followers

Twitter Rilis Twitter Super Follower Spaces

Pengguna twitter mulai bisa menikmati konten special dari influencer kesukaan dengan menjadi twitter super followers.

Twitter merilis fitur subscribers yang dapat membantu kreator untuk mengembangkan komunitas yang dimiliki di aplikasi ini. Twitter super followers sendiri telah tersedia di beberapa akun kreator yang menawarkan subscriptions.

super follow spaces1

Dilansir dari twitter, dengan peluncuran twiter super followers, kreator dapat menawarkan interaksi yang lebih erat ke komunitas yang dimiliki dengan memberikan mereka obrolan eksklusif menggunakan audio chat.

Salah satu contohnya adalah pengguna twitter yang menjadi bagian dari twitter super followers memiliki warna yang berbeda di link spaces dengan penanda siaran super followers only.

Bagi pengguna twitter yang tidak bergabung dengan twitter super followers tetap akan mendapatkan pemberitahuan siaran langsung namun tetap membutuhkan pendaftaran khusus untuk menjadi twitter super followers.

Cara ini menjadi langkah yang baik untuk membangun komunitas yang dimiliki di twitter dengan memberikan space ekslusife bagi pengikut yang berlangganan akun twitter anda.

Twitter super followers juga menjadi bagian dari rencana twitter untuk membangun monetisasi untuk influencer twitter yang dapat membantu peningkatan platform social media ini.

Meskipun twitter belum merilis statement resmi mengenai hasil twitter super followers namun social media ini diketahui telah mendapatkan penghasilan sebanyak $94 juta dari subscriptions twitter super followers dan beberapa layanan lainnya yang berarti terjadi peningkatan sebanyak 31%.

Di sisi lain, twitter super followers yang telah di rilis bulan September 2021 ini masih belum menarik perhatian influencer twitter terlihat dari banyaknya orang yang masih belum mengaktifkan layanan ini.

Kehadiran twitter super followers sendiri masih menjadi pertimbangan banyak orang untuk menemukan alasan melakukan langganan akun twitter di saat pengguna mendapatkan tweet yang informatif dan gratis sebelumnya.

Dalam layanannya twitter super followers sendiri kreator dapat menyebarkan tweet eksklusif atau menawarkan biaya berlangganan member meskipun layanan ini menyebrangi kebiasaan social media ini yang bersifat terbuka untuk diskusi publik.

Pergeseran persepsi dimana pengguna twitter awalnya bisa mendapatkan konten secara gratis namun kini harus membayar biaya tertentu menjadikan kreator harus putar otak agar layanan berlangganannya banyak diikuti orang lain dengan menyajikan konten yang menarik.

Sumber : Twitter Launches Super Follower Only Spaces as it Builds on its Creator Monetization Options | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *