pexels fauxels 3184639 1

Facebook Luncurkan Creator Collaborations

Facebook merilis layanan creaator collaborations guna memudahkan interaksi dengan pengikut facebook yang dimiliki.

Guna memberikan alternatif baru bagi kreator dalam membangun presensi mereka di facebook dan monetisasi karya mereka di aplikasi facebook maka Facebook meluncurkan fitur creator collaborations yang memudahkan kreator untuk melakukan kolaborasi dengan konten lain untuk meningkatkan jangkauan hakaman facebook.

facebook creator collaborations

Melalui layanan creator collaborations nantinya kreator bisa mengumpulkan beberapa kreator dalam satu postingan facebook yang memberikan kesempatan untuk menaikkan brand awareness melalui tag konten serta memperluas jangkauan yang dihimpun dari beberapa kreator.

Facebook menjelaskan dengan layanan ini nantinya kreator bisa mengundang kreator lain untuk mengunggah satu jenis konten dimana saat kreator kedua menghendaki maka postingan tersebut akan muncul di kedua halaman profile kolaborator.

Kedua kreator juga bisa membagikan konten yang sama dan melihat jangkauan dan interaksi yang di dapatkan melalui halaman creator studio.

Layanan creator collaborator juga di dukung dengan branded content tags yang memudahkan kreator dalam melakukan tag akun influencer atau kreator pada satu jenis konten untuk meningkatkan usaha promosi yang dimiliki.

Hal ini juga membantu kreator lain dalam mendapatkan perhatian yang lebih banyak dengan memperlihatkan konten mereka ke khalayak luas serta mengizinkan penonton untuk melihat halaman profile kreator tersebut untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Selain itu, anda juga bisa meningkatkan kehadiran anda di halaman facebook yang dapat membantu untuk menaikkan kehadiran komunitas anda dan usaha monetisasi konten.

Sumber :

https://www.socialmediatoday.com/news/facebook-launches-new-creator-collaborations-option-to-help-boost-creator/626344/

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.