Facebook Tambah Opsi Group Engagement

Facebook kembali menaikkan kegunaan facebook group dengan menambahkan group engagement sebagai fitur terbaru facebook.

Pengguna facebook mungkin menyadari adanya konten dari facebook group yang kini masuk ke dalam facebook feed.

Perubahan baru ini tentunya merubah kebiasaan pengguna facebook yang awalnya perlu masuk ke dalam facebook group untuk melihat berbagai konten group baru menjadi lebih mudah dan cepat.

Hal ini terjadi sebab facebook telah menghapus pemberitahuan group dan menggantinya dengan pemberitahuan baru untuk group di bagian lain aplikasi facebook untuk kemudahan diskusi dengan anggota group lainnya.

facebook group engagement

Pada fitur terbaru facebook ini anda akan melihat list group yang telah anda ikuti dimana anda bisa membuka sisi lain dari halaman utama facebook.

Tampilan group ini nantinya akan menampilkan beberapa opsi group engagement termasuk pilihan untuk melakukan pin group facebook favorit, menemukan group baru, serta link ke berbagai event terbaru guna memudahkan melakukan interaksi ke anggota facebook group lainnya.

Tidak hanya itu, pengguna facebook juga bisa memilih topik diskusi spesifik yang menarik perhatian dimana nantinya admin group dapat mengelompokkan postingan dan pemberitahuan ke halaman facebook feed ke beberapa channel yang tentunya dapat menaikkan interaksi dengan pengguna lainnya.

Dengan pembaruan ini nantinya anggota grup bisa melihat pembaruan konten grup terbaru di kala bosan dengan isi timeline facebook.

Sumber :

https://www.socialmediatoday.com/news/facebook-adds-new-groups-engagement-options-including-new-side-bar-access/626177/

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.