meta

Meta Rilis Facebook Graph Terbaru

Meta telah luncurkan layanan baru bernama facebook graph guna kenyamanan penggunanya dalam memberikan data pribadi.

Platform yang menaungi instagram dan facebook ini mengumumkan meluncurkan facebook graph yang merupakan sistem back end yang meningkatkan koneksi ke layanan dan platform meta serta mempermudahan akses layanan pihak ketiga.

Pembaruan Meta terlihat sangat signifikan dengan perubahan besar yang tersembunyi di antara berbagai teknis sehingga ada baiknya pengguna tetap mengikuti pembaruan terbaru serta tidak melewatkan sedikitpun.

Lalu apa saja perilisan terbaru serta manfaat bagi penggunanya?

Pertama, pembaruan Meta terbaru menjawab pertanyaan mengenai perlindungan data yang diluncurkan bulan Juli 2022.

Beberapa pertanyaan yang diajukan apakah Meta akan menggunakan data pribadi mereka saat melakukan kerja sama dengan pihak ketiga.

Meta menjawab pertanyaan ini dengan memberikan perlindungan ekstra untuk melindungi dari isu potensial.

Platform ini juga memperkenalkan proses verifikasi akses baru untuk mengidentifikasi penyedia teknologi yang menggunakan layanannya.

Meta menyatakan, proses ini diperlukan untuk bisnis baru yang sudah ada dengan aplikasi yang memerlukan asst bisnis klien di Meta.

Hal ini membantu Meta untuk lebih mengerti bagaimana setiap aplikasi menggunakan data mereka dan yang memungkinkan bagi sisi pengguna dengan aplikasi pihak ketiga yang memerlukan tujuan penggunaan data secara khusus.

Selain itu, Meta juga meluncurkan fitur baru di layanan Business Manager yang memberikan bisnis kemampuan untuk melihat integrasi aplikasi yang mereka gunakan untuk mengatus aset bisnis berupa data pelanggan, dimana mereka dapat mengelola beberapa titik akses dan alat untuk menggunakan fungsi tersebut.

Guna meningkatkan kenyamanan pelaku usaha maka Meta menambahkan fitur transaksi, marketing, serta password satu kali sebagai template pesan melalui whatsapp business management API serta whatsapp business management UI, sambil menambah dukungan untuk layanan serta edit konten.

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.