google interview tools

Google Luncurkan Google Interview Tools

Ingin memulai interview kerja namun masih tidak percaya diri? coba dulu layanan google interview tools.

Google mencari cara untuk membantu membantu pencari kerja dalam maksimalkan kesempatan kariri mereka melalui layanan mesin belajar terbaru dibantu dengan berbagai tools guna memudahkan pengguna menjawab berbagai pertanyaan wawancara secara sukses.

Layanan ini juga di dukung dengan wawasan untuk meningkatkan kemampuan wawancara saat melakukan interaksi secara langsung.

Google team telah mengembangkan sisitem baru yang memudahkan users dalam berbicara dengan pihak yang diwawancarai kemudian memberikan ulasan terhadap jawaban mereka untuk meningkatkan performa wawancara yang dilakukan.

google interview tools

Layanan google interview tools bernama Interview Warmup ini diharapkan membantu pengguna dalam membiarkan anda menjawab berbagai pertanyaan dan jawaban yang dipilih oleh ahlinya dan menggunakan machine learning untuk melakukan transkip jawaban anda sehingga meningkatkan kemampuan dalam melakukan wawancara.

Pada prosesnya, terdapat beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan beberapa peran yang berasal dari Google Career Certificate program, namun Google sendiri menyatakan bahwa semua orang bisa menggunakan layanan ini dengan beberapa pertanyaan yang dirubah sesuai kebutuhan.

Tidak hanya itu, setelah anda memberikan jawaban dari setiap pertanyaan maka akan diberikan transcrib jawaban diaman google interview tools akan memberi tahu anda bidang pekerjaan yang berkaitan serta kata yang sering anda gunakan yang akan digunakan sebagai highlight.

Selain itu, anda juga bisa menghitung waktu yang dihabiskan untuk berbicara mengenai pengalaman, kemampuan, serta tujuan yang diinginkan.

Sumber :

Google Launches New ‘Interview Warm-Up’ Tool to Help Job Applicants Improve Their Interview Technique | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.