cara menghapus akun instagram

Instagram Uji Coba Instagram Notes

Instagram sedang melakukan uji coba layanan instagram notes yang tentunya akan membuat pengguna instagram bertanya-tanya mengenai kelebihan fitur satu ini.

Layanan instagram notes satu ini mungkin akan membuat pengguna penasaran mengenai cara penggunaan serta kelebihan fitur ini dibandingkan layanan lainnya.

instagram notes

Melalui fitur instagram notes ini, nantinya pengguna dapat mengunggah update status atau apapun yang bisa anda bagikan ke koneksi tertentu dengan jumlah kata sebanyak 60 karakter dan berada di bagian atas fitur instagram direct message.

Uji coba instagram notes ini dilakukan untuk menambah interaksi sehingga pengguna instagram dapat membuat percakapan yang lebih menarik di instagram.

Vertical Double New iPhone 30

Cara kerja instagram notes sendiri sama seperti fitur instagram story dimana status anda hanya muncul selama 24 jam pada tampilan instagram direct message.

Cara Menggunakan Instagram Notes

Vertical Single New iPhone with padding 20 2

Cara menggunakan instagram notes juga cukup mudah, anda tinggal masuk ke bagian direct message dimana anda akan melihat bagian notes di bagian atas.

Jika salah satu dari pengikut atau yang anda ikuti membuat notes maka anda akan melihat status tersebut di bagian atas pesan.

Vertical Double New iPhone 28

Jika anda ingin membuat notes maka maka anda tinggal melakukan klik pada ikon + kemudian ketikkan pesan anda dan pilih pengguna instagram yang bisa melihat status anda.

Tidak seperti fitur lainnya dimana anda mendapatkan pemberitahuan konten terbaru maka anda tidak bisa melihat pemberitahuan tersebut di instagram notes, namun saat anda melakukan klik pada notes tersebut maka anda bisa melihat status yang juga bisa anda komentari melalui instagram direct message.

Jadi, apakah anda ingin mencoba layanan instagram notes?

Sumber:

Instagram Tests New ‘Notes’ Shelf in IG Direct, Ads on User Profiles | Social Media Today

Instagram Tests New Notes Feature | Later

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.