pexels olya kobruseva 5408919

Tiktok Tambah Opsi Caption dan Translate Tiktok Otomatis

Pengguna tiktok kini bisa lebih mudah memahami konten tiktok dari seluruh dunia dengan opsi translate tiktok otomatis.

Tiktok melihat peluang untuk memperluas jangkauan dengan memperbarui akses yang dimiliki, salah satunya dengan fitur caption dan translate tiktok otomatis yang membantu pengguna tiktok dalam melakukan interaksi dengan konten viral di tiktok.

Pada fitur baru ini, tiktok menambahkan layanan auto captions, yang menyediakan cara baru untuk menambahkan teks deskripsi di video anda.

caption tiktok otomatis

Layanan caption tiktok otomatis ini akan muncul di bagian kiri bawah layar video guna menambahkan beberapa konteks penting untuk menambah pengalaman pengguna tiktok.

Tiktok juga menambahkan variasi caption tiktok otomatis di tahun 2021, yang memudahkan kreator dalam menambahkan caption di video mereka.

translate tiktok otomatis

Fitur lainnya yang ditambahkan adalah layanan translate tiktok otomatis serta caption tiktok otomatis yang membantu penonton untuk melakukan interaksi dengan video yang masuk ke halaman fyp tiktok.

Keberadaan fitur translate tiktok otomatis ini membantu kreator dalam menjangkau konsumen baru atau melakukan interaksi dengan audience yang berbeda, sehingga dapat memaksimalkan performa konten tiktok yang dimiliki.

bG9jYWw6Ly8vZGl2ZWltYWdlL3Rpa3Rva19jYXB0aW9uczUucG5n

Penggunaan translate tiktok otomatis ini juga tersedia pada layar caption video tiktok sehingga memudahkan pengguna tiktok dalam memahami isi video.

Sumber:

https://www.socialmediatoday.com/news/tiktok-adds-new-captioning-and-translation-tools-to-help-maximize-video-rea/627880/

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.