cara menambah followers tiktok

Jeda Waktu Tiktok, Bantu Pengguna Istirahat Sejenak

Lelah saat menonton video tiktok? kini pengguna bisa melakukan jeda sejenak dengan pemberian jeda waktu tiktok yang lebih panjang.

Tiktok telah menambahkan beberapa fitur baru untuk mengecek dan mengatur waktu yang telah mereka habiskan di aplikasi tiktok, dengan pengingat jeda waktu tiktok untuk membatasi waktu saat melihat video tiktok serta layanan untuk monitor penayangan konten tiktok.

jeda waktu tiktok

Layanan pertama adalah Tiktok scheduled breaks yang bisa digunakan pengguna sebagai pengingat untuk melakukan istirahat dari tiktok dalam waktu 10,20, hingga 30 menit untuk menghindari menghabiskan terlalu banyak waktu di tiktok.

Pengingat ini juga bisa diatur secara manual sehingga memberi tahu pengguna dalam memberikan jeda waktu dalam melihat konten tiktok yang telah dilihat sebelumnya.

Rangkuman ini juga akan memberikan berapa jam waktu yang anda habiskan saat menonton video tiktok.

Selain itu, tiktok juga berencana akan meluncurkan fitur bagi pengguna tiktok di usia 13-17 tahun agar tidak menghabiskan waktu terlalu lama dalam membuka aplikasi tiktok serta memberikan peringatan saat melihat video dengan durasi lebih dari 100 menit.

tiktok screen time breaks3

Pada kesempatan ini, tiktok juga meluncurkan aturan baru guna mengurangi potensi timbulnya kekerasan akibat menonton video tiktok terlalu lama.

Sumber :

TikTok Adds New Screen Time Breaks, Usage Tracking Tools to Improve Digital Wellbeing | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.