Tiktok Bagikan Tips Iklan Tiktok

Tiktok Bagikan Tips Optimalkan Iklan Tiktok

Tiktok membagikan beberapa informasi baru untuk optimalkan iklan tiktok, sehingga meningkatkan performanya di aplikasi ini.

Dimana tiktok membedakan antara perhatian, resonansi, dan interaksi di Tiktok, dimana mereka memainkan peran untuk interaksi di Tiktok.

Peran tersebut akan membantu untuk menghasilkan waktu menonton video yang lebih lama berdasarkan tampilan kreator, mengikuti tren Tiktok, serta menyusun cerita kreatif untuk iklan mereka serta meningkatkan jumlah interaksi.

Dengan memanfaatkan elemen tersebut, pengiklan dapat meningkatkan kekuatan brand dan koneksi dengan produk yang dipasarkan, sehingga dapat menaikkan kesadaran dan jumlah pembeli.

Tiktok juga mengatakan bahwa 2 detik pertama iklan akan meningkatkan dampak promosi serta kesadaran, namun jika iklan mereka terlalu panjang maka penonton akan bosan melihatnya.

Sumber : TikTok Shares New Notes on Maximizing Ad Effectiveness | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *