iklan tiktok

Tiktok Luncurkan Tiktok Digital Avatar

Pengguna tiktok kini dapat memberi tampilan konten terbaru dengan tiktok digital avatar yang baru saja diluncurkan oleh tiktok beberapa waktu lalu.

Di masa yang akan datang, digital avatar akan menjadi representasi diri di social media. Sebagaimana kita melakukan lebih banyak interaksi di dunia maya yang membuat banyak social media melakukan inovasi dengan tampilan 3D yang lebih baik di aplikasi mereka.

Saat ini, tiktok juga telah mencoba tampilan tersebut dengan meluncurkan fitur kreasi avatarnya sendiri.

Tiktok avatar digital sendiri bisa diakses di fitur Effect di tampilan kamera yang memudahkan penggunanya untuk membuat kostum mereka sendiri untuk digunakan di tiktok.

Platform ini menyatakan pengguna bisa memilih gaya rambut, busana, serta make up untuk membuat tiktok digital avatar yang merepresentasikan gaya yang dimiliki, setelah tiktok digital avatar sudah siap maka anda bisa merekam video yang akan ditiru oleh avatar yang anda miliki.

Layanan tiktok digital avatar ini memiliki kesamaan dengan Apple Memoji yang memungkinkan penggunanya menggunakan pilihan emoticon sebagai bagian dari boneka digital dengan karakter yang dapat bergerak untuk merespon gerakan anda di depan kamera.

Sumber :

TikTok Launches Digital Avatars for Use in TikTok Clips | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.