pexels anton 46924

WhatsApp Tambah Fitur New Privacy Tools

Tidak nyaman dengan grup whatsapp yang selalu berisik? Kini anda bisa meninggalkannya melalui fitur new privacy tools.

Di tengah kekhawatiran mengenai proses enkripsi default, Whatsapp memberikan solusi dengan mengumumkan beberapa new privacy tools yang memberikan lebih banyak jaminan dan kontrol bagi pengguna dalam berbagai hal.

whatsapp new privacy tools

Pertama, Whatsapp memberikan pengguna beberapa kontrol mengenai cara orang lain melihat mereka di Whatsapp, dengan opsi mengubah tanda aktivitas online atau membatasi sinyal pada beberapa pengguna tertentu.

Hal ini akan menyediakan batasan untuk menghindari interaksi yang tidak diinginkan dengan menyembunyikan aktivitas yang akan memberikan nilai yang signifikan bagi beberapa pengguna yang ingin menghindar dari interaksi tertentu.

Whatsapp juga menambahkan opsi baru untuk meninggalkan grup Whatsapp secara diam-diam sehingga kamu bisa menghindari percakapan baru tanpa mendapatkan perhatian dari pengguna lainnya.

bG9jYWw6Ly8vZGl2ZWltYWdlL3doYXRzYXBwX3VwZGF0ZXMyLnBuZw

Meskipun begitu, Admin Whatsapp masih tetap bisa melihat pemberitahuan tersebut, namun tidak akan muncul pemberitahuan bahwa anda meninggalkan grup.

Tidak hanya itu, pengguna whatsapp juga bisa menghapus percakapan dalam waktu dua hari di Whatsapp, sehingga mengurangi rasa cemas apabila anda mengirim percakapn yang dirasa tidak sesuai.

bG9jYWw6Ly8vZGl2ZWltYWdlL3doYXRzYXBwX3VwZGF0ZXMzLnBuZw

Tidak hanya itu, fasilitas view once dimana anda bisa melihat pesan dalam satu kali penglihatan kini bisa di rekam layar sehingga bisa disimpan dalam jangka waktu lama.

Sumber:

https://www.socialmediatoday.com/news/whatsapp-adds-new-privacy-tools-including-online-activity-controls-and-the/629289/

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.