iklan tiktok

Tiktok Luncurkan Attribution Manager Tiktok

Tiktok meluncurkan layanan attibution manager tiktok untuk meningkatkan performa tiktok ads.

Kreator tiktok kini dapat memaksimalkan layanan iklan tiktok dengan peluncuran fitur attribution manager tiktok yang memudahkan kreator dalam membuat tiktok campaign.

Layanan attribution manager tiktok ini tersedia di platform iklan tiktok yang memudahkan dalam pengaturan iklan untuk setiap campaign yang dibuat.

Penggunaan attribution manager tiktok yang bisa diakses di website dan aplikasi ini memungkinkan kreator untuk memilih durasi waktu yang spesifik untuk mengukur kesuksesan iklan.

Tidak hanya itu, halaman call to action (CTA) dapat digunakan selama 28 hari sedangkan view through attribution (VTA) bisa dilihat dalam jangka waktu tujuh hari.

Keberadaan attribution manager tiktok ini menguntungkan kreator untuk mengukur kinerja promosi di tiktok melalui iklan berbayar dengan penggunaan data yang terhubung dengan halaman yang dipilih berdasarkan waktu penayangan iklan.

Informasi ini juga akan membantu kreator untuk mengukur parameter dalam setiap unggahan iklan.

Fitur attribution manager tiktok ini juga akan menunjukkan jumlah click pada iklan tiktok dalam jangka waktu 7 hari dengan tampilan data selama sehari, berdasarkan Tiktok pixel dan respon API.

Hal ini tentunya akan memberikan informasi yang akurat mengenai respon penonton iklan meskipun akan terdapat limitasi berdasarkan tracking aplikasi.

Sumber :

TikTok Launches New ‘Attribution Manager’ to Provide More Ad Performance Tracking Capacity | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.