viewers tiktok

Tiktok Perbarui Peraturan Tiktok Ads

Anda aktif beriklan di tiktok? Ketahui aturan terbaru tiktok ads untuk memudahkan dalam memasang iklan di tiktok.

Tiktok mulai mengingatkan pengguna tiktok di Eropa, UK, serta Switzerland mengenai perubahan pada kebijakan pengumpulan data. Perubahan data ini nantinya akan berpengaruh pada penargetan sistem tiktok ads.

Dalam websitenya, Tiktok menjelaskan bahwa pengguna tiktok dengan usia 18 tahun di wilayaah Eropa, UK, dan switzerland mendapatkan perubahan aturan baru dimana aktivitas tiktok akan mempengaruhi pada personalisasi tiktok ads.

Berdasarkan Undang-Undang Perlindungan Data yang berlaku maka perusahaan seperti Tiktok harus memiliki dasar hukum untuk memproses informasi penggunanya.

Sama seperti sebelumnya, Tiktok akan meminta persetujuan anda dalam melacak kegiatan anda di tiktok dan di luar tiktok untuk menayangkan tiktok ads yang sesuai dengan anda.

Tiktok juga menyatakan bahwa jika sebelumnya anda belum menyetujui peraturan tiktok ads mengenai personalisasi data maka pengguna akan mendapatkan iklan yang berasal dari aktivitas anda di tiktok.

Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan kinerja tiktok ads bahkan di antara pengguna yang belum menyetujui peraturan iklan tersebut sebelumnya.

Sumber :

TikTok’s Latest Ad Targeting Provisions Reflect Increasing Revenue Pressure on the App | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.