centang biru twitter

Twitter Beri Centang Biru ke Akun dengan Satu Juta Pengikut

Fasilitas centang biru twitter kini hanya bisa dinikmati secara gratis oleh pengguna dengan satu juta pengikut.

Jika biasanya akun yang telah terdaftar sebagai artis atau influencer yang mendapatkan tandang centang biru, kini fasilitas tersebut hanya bisa dinikmati dengan berlangganan Twitter Blue dengan biaya bulanan.

Sayangnya, meskipun Twitter menarik tanda centang biru tersebut kepada para pesohor dan influencer di Twitter, nyatanya tidak banyak pengguna yang akhirnya berlangganan fasilitas tersebut.

Hal ini terlihat dari hanya 19.000 akun twitter yang sebelumnya memiliki centang biru akhirnya berlangganan Twitter blue, dari 407.000 akun di seluruh dunia.

Di tambah lagi munculnya gerakan #Blocktheblue yang mengajak banyak orang untuk tidak membubuhkan centang biru di akun twitternya, menjadikan platform ini sebaiknya berbenah untuk mendapatkan kepercayaan penggunanya.

Akan tetapi, melihat protes yang terus berdatangan dari pengguna lain, akhirnya Twitter memberikan keringanan tanda centang biru pada akun dengan satu juta pengikut.

Sumber : https://www.socialmediatoday.com/news/twitter-reinstates-free-blue-checkmarks-for-accounts-with-over-a-million-fo/648372/

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *