pexels caio 67112

Google Luncurkan Ads Creative Studio Untuk Promosi Bisnis

Kini anda dapat dengan mudah melakukan promosi iklan di internet dengan layanan google ads creative studio.

Google telah meluncurkan fitur ads creative studio yang kini tersedia untuk semua layanan bisnis.

Hal ini tentunya cara yang efisien untuk membuat konten iklan baru yang lebih muda.

Layanan google ads creative studio sendiri sudah di uji coba pada akhir tahun lalu dimana kreator dapat membuat berbagai jenis iklan pada satu tampilan video ads.

Google juga menjelaskan bahwa ads creative studio dapat digunkan untuk berbagai jenis konsumen, lokasi, bahasa, atau konteks iklan yang diinginkan.

Singkatnya, Google akan membantu dalam meningkatkan materi iklan yang kreator berikan serta memberikan tampilan dengan versi berbeda dari elemen tersebut dengan aturan yang telah ditetapkan.

ads creative studio

Aturan tersebut dapat berupa pengaturan audiens yang ingin dijangkau serta konteks yang ingin diberikan, sehingga nantinya sistem tersebut akan ditaruh bersamaan dengan versi terbaru berdasarkan materi yang telah anda masukkan sebelumnya.

Salah satu contoh penggunaan lainnya adalah anda mungkin akan membuat perubahan teks pada video ads berdasarkan target audience yang berbeda, maka Google ads creative studio akan membantu dalam mengedit perubahan tersebut ke dengan versi yang berbeda dalam waktu singkat.

Kemudian, anda bisa membuat dan membagikan tinjauan video bersamaan dengan tampilan video tersebut sehingga semua orang bisa melihat preview video tersebut.

Google ads creative studio juga akan menyediakan iklan terbaru di format yang berbeda termasuk dalam tampilan video iklan vertikal yang bisa anda gunakan ke dalam promosi campaign.

Pembaruan layanan ini juga membuka peluang bagi kreator untuk menyimpan hasil iklan dari google ads creative studio ke google ads assets library ke berbagai akun guna memberikan kapasitas yang lebih besar di beberapa campaign.

Sumber:

Google Makes ‘Ads Creative Studio’ Tool Available to All Businesses | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.