messenger call

Meta Tambahkan Tab Messenger Call

Pengguna messenger kini bisa melakukan telepon langsung menggunakan layanan messenger call yang telah diluncurkan oleh Meta.

Meta memberikan peningkatkan layanan messenger dengan memberikan fitur pangilan suara atau video dengan tab khusus yang baru ditambahkan ke dalam aplikasi.

messenger call

Layanan ini sudah bisa ditemukan di aplikasi messenger dimana pengguna dapat terhubung dengan teman melalui layanan messenger call.

Mesenger menyatakan bahwa layanan panggilan video atau suara telah meningkat tajam dengan lebih dari 40% peningkatan panggilan yang akan terus bertambah setiap harinya, ditambah lagi dengan lebh dari 300 juta panggilan suara dan video telah dikonduksikan oleh messenger setiap hari.

Sehinngga wajar saja jika Meta berfokus pada layanan ini guna memfasilitasi lebih banyak engagement secara langsung sambil memperluas fungsi messenger tanpa memaksanakan elemen baru seperti game, shopping, dll.

Pengembangan layanan chat di messenger tentunya sangat bermanfaat mengingat hal ini akan memberikan koneksi video dan audio yang lebih mudah serta terhubung dengan pesan yang telah dimiliki.

Meta sendiri menyatakan tab messenger call ini digunakan bagi pengguna untuk terhubung dengan teman atau berbagi cerita dengan komunitas yang dimiliki.

Sumber :

Meta Adds New ‘Calls’ Tab in Messenger, Leaning Into Evolving Connection Activity | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.