keuntungan facebook insight

Meta Perbarui Tampilan Facebook dengan Layar Vertikal

Meta memberikan tampilan facebook terbaru dengan bentuk vertikal yang memudahkan pengguna facebook.

Facebook feed memberikan beberapa pembaruan yang dapat memudahkan anda untuk menemukan konten dari teman dan keluarga yang mengikuti akun facebook anda. Tidak hanya itu, Facebook juga telah memberikan rekomendasi konten yang berfokus pada konten video.

tampilan facebook

Tampilan Facebook sendiri akan terbagi ke dalam halaman Home Feed, yang berfokus pada rekomendasi konten yang membuat anda terhibur serta Feeds tab, dimana anda akan menemukan konten yang berasal dari akun facebook yang anda ikuti dengan berbagai kategori yang berbeda, seperti : favorites, friends, group, dan lain sebagainya.

Perubahan tampilan facebook sendiri juga berasal dari permintaan pengguna yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari teman dan akun facebook yang diikuti, sehingga Meta memberikan tampilan facebook yang berbeda, dimana anda akan diberikan pilihan konten yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Meskipun begitu, juga memberikan tampilan facebook dimana penggunanya bisa mendapatkan konten yang direkomendasikan oleh facebook berdasarkan kegiatan yang dilakukan serta konten yang disukai di Facebook.

Sumber:

Meta Launches Updated Facebook Feed Format, Moving it More into Line With TikTok | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *