Tiktok Perbarui Campaign Iklan dengan Penargetan Kata Kunci

Tiktok Perbarui Campaign Iklan dengan Penargetan Kata Kunci

Tiktok menambahkan cara baru bagi brand untuk mempromosikan merk mereka di hadapan target audience dengan pembaruan campaign iklan.

Campaign iklan pencarian kita telah tersedia untuk kunjungan dan konversi web, serta penambahan elemen yang memungkinkan pengiklan untuk memilih kata kunci yang relevan untuk campaign mereka.

Perbedaan terbesar antara format pencarian iklan memberikan pengiklan kebebasan untuk mengatur penempatan iklan.

Sehingga melalui format campaign iklan ini, brand memiliki kontrol mengenai bagaimana konten muncul di halaman pencarian Tiktok, dimana ini akan memungkinkan iklan tampilan di target audience yang tepat.

Hal ini tentunya perlu disambut dengan baik oleh kreator, mengingat kini sebanyak 57% pengguna Tiktok menggunakan fungsi halaman pencarian dengan baik untuk melakukan pencarian konten tertentu, serta 23% lainnya melakukan pencarian konten pada 30 detik setelah membuka Tiktok.

Sumber : TikTok Updates Search Ads Campaigns with Keyword Targeting | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *