twitter campaign platform

Twitter Luncurkan Campaign Planner Platform

Twitter merilis layanan campaign planner platform yang mempermudah dalam strategi iklan di twitter.

Setelah kurang lebih 6 bulan, akhirnya twitter merilis secara resmi fitur campaign planner platform untuk strategi marketing di twitter.

Layanan campaign planner platform ini memungkinkan kreator mendapatkan wawasan dari campaign yang dimiliki untuk strategi iklan twitter.

Campaign planner platform memungkinkan kreator untuk memperkirakan hasil kampanye yang dibuat di twitter sebelum meluncurkannya di halaman twitter melalui berbagai variabel yang anda masukkan di alat estimasi.

campaign planner platform

Layanan campaign planner platform mampu menunjukkan jangkauan, impresi, frekuensi, berdasarkan parameter yang anda pilih serta menyajikan insight berdasarkan budget yang dimiliki berdasarkan database twitter.

twitter campaign planner2

Lalu jika kreator merasa hasil yang di dapatkan sudah sesuai keinginan maka anda bisa meluncurkan campaign yang dibuat.

Akan tetapi, hasil dari campaign planner platform merupakan estimasi yang di dapatkan sehingga hasil yang di dapatkan bisa berubah saat diluncurkan di twitter.

Perilisan twitter campaign planner platform ini merupakan harapan dari twitter untuk memperluas perencanaan campaign guna mendukung obyektivitas di berbagai pasar dan membandingkan hasil iklan yang bisa menjadi evaluasi untuk memilih campaign yang sesuai dengan tujuan iklan.

Layanan campaign planner platform memang baru di rilis di Amerika, Inggris, dan Jepang namun untuk ke depannya fitur ini bisa digunakan secara global.

Sumber :

https://www.socialmediatoday.com/news/twitter-launches-campaign-planner-platform-to-assist-in-twitter-ad-strate/625921/

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *