promosi di instagram

Instagram Reels Perpanjang Durasi Video Hingga 90 Detik

Instagram reels kembali melakukan inovasi dengan memperpanjang durasi video hingga 90 detik. Ketahui keuntungannya serta cara kreator memanfaatkan durasi video yang semakin panjang.

Perilisan instagram reels yang telah lama di rilis kini dapat dengan mudah diakses pengguna instagram di fitur instagram reels atau discovery menjadikan fitur ini untuk membuat konten promosi yang menarik atau sekedar mencari konten hiburan dengan durasi video yang pendek.

Di sisi lain, Instagram mencatat mulai banyak pengguna instagram yang menghabiskan waktu lebih banyak untuk melihat konten instagram reels di bandingkan konten yang lain.

Semakin banyak pengguna instagram yang menggunakan instagram reels menjadikan layanan ini akhirnya memperpanjang durasi video sampai 90 detik yang tentunya menguntungkan bagi kreator.

Layanan penambahan durasi instagram reels mulai dirasakan banyak kreator sehingga dapat mengembangkan kreativitas kreator dalam memanfaatkan ide konten instagram reels yang lebih variatif.

Tidak hanya penambahan durasi instagram reels yang lebih panjang namun platform ini juga mulai melakukan inovasi untuk menambah berbagai fitur baru di reels.

Salah satunya adalah rencana untuk merilis konten iklan di instagram reels sehingga penonton bisa melihat konten promosi di sela-sela video hiburan yang anda lihat di instagram.

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.