instagram story

Meta Tambahkan Fitur Baru Instagram Reels

Meta meluncurkan fitur baru instagram reels guna memberikan pelayanan terbaik saat menggunakan fitur reels.

Melanjutkan trend video pendek, Meta kembali menambahkan cara baru bagi pengguna instagram untuk menggabungkan konten ke instagram reels.

fitur baru instagram reels

Dimana fitur baru instagram reels ini juga bisa diakses pada layanan creator studio.

Salah satu fitur baru instagram reels yang akan menjadi andalan adalah opsi remix photo saat mengunggah gambar di aplikasi instagram.

Layanan baru ini memungkinkan pengguna instagram untuk membuat konten reels berdasarkan foto yang telah diunggah yang kemudian bisa diunduh dengan klip tersendiri.

Selain itu, pengguna instagram juga bisa menggabungkan foto instagram anda menjadi konten reels dari akun instagram lain, yang bisa pengguna instagram tolak apabila tidak berkenan.

Dengan adanya fitur baru instagram reels ini menjadi cara baru untuk memberikan reaksi pada sebuah konten seperti yang telah menjadi trend di tiktok.

Fitur baru instagram reels ini juga memungkinkan pengguna instagram membuat meme terbaru dari reaksi yang diberikan.

Dimana instagram kini juga mengizinkan penggunanya untuk melakan remix pada setiap video yang mereka lihat di instagram sebagai inspirasi untuk konten reels.

Pembaruan fitur baru instagram reels ini dilakukan mengingat fitur ini telah menyumbang sebanyak 20% kegiatan di instagram sehingga membuat platform ini lebih fokus pada pengembangan fitur baru instagram reels.

Hal ini juga menguntungkan bagi instagram business untuk merilis produk terbaru mereka di instagram yang kemudian memberikan kesempatan bagi konsumen memberikan reaksi pada konten tersebut, sehingga dapat menaikkan jangkauan serta interaksi.

Tidak berhenti disitu saja, instagram reels kini juga bisa diedit di layanan creator studio dengan memotong video anda menjadi konten yang lebih singkat.

Fitur baru instagram reels ini juga akan membantu meningkatkan penggunaan layanan facebook sebagai salah satu media pembuatan konten.

Sumber :

Meta Adds More Reels Creation Options in Instagram and Facebook | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.