pexels julia avamotive 1051544

Instagram Umumkan Unggahan Video Masuk Instagram Reels

Kebijakan baru instagram memutuskan semua konten video akan masuk ke dalam instagram reels.

Meta telah mengumumkan bahwa semua video instagram yang diunggah akan masuk ke instagram reels, dimana anda juga bisa menggunakan berbagai fitur reels yang disediakan dengan format video pendek yang diberikan oleh instagram.

Instagram menjelaskan bahwa perubahan ini melihat instagram reels memberikan jalan hiburan baru untuk melihat dan membuat video di instagram, sehingga membawa tampilan layar penuh untuk konten video lainnya.

instagram reels

Tidak hanya itu, instagram juga menyatakan nantinya format video dengan durasi di bawah 15 menit akan dibagikan dalam bentuk instagram reels, sementara video yang diunggah sebelumnya tidak akan termasuk ke dalam instagram reels.

Pembaruan layanan ini dilakukan mengingat konten instagram reels menjadi konten dengan penyebaran yang cepat di instagram serta perubahan kebiasaan pengguna yang sedang menyukai video pendek dengan format vertikal.

Perubahan konsep ini akan membuat lebih banyak orang menonton konten instagram reels, sehingga semakin banyak konten yang berguna untuk interaksi, serta jumlah penonton yang lebih banyak.

Dengan pembaruan ini maka instagram reels juga menambahkan beberapa fitur terbaru lainnya, diantaranya adalah :

  • Remix for Photos : Anda bisa menggabungkan beberapa foto menjadi konten reels.
  • Remix Layouts : Pilihan layar vertikal dan horizontal atau reaksi dalam gambar sehingga anda bisa mengomentari konten reels dengan menambahkan video baru.
  • Penambahan Klip : Penambahan video baru setelah konten asli diputar setelahnya.
  • Template Reels : Kreator dapat membuat video menggunakan template dari video yang telah anda unggah sebelumnya

Sumber:

https://www.socialmediatoday.com/news/instagram-will-now-feed-all-video-uploads-into-reels-adds-new-creative-too/627877/

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.