tiktok 5390055 640

Tiktok Merilis Tiktok Audio Marketing Campaign Guide Terbaru

Tiktok luncurkan layanan audio marketing campaign untuk memudahkan kreator dalam membuat konten tiktok.

Tiktok telah mengubah pendekatan pada konten video dengan mempertimbangkannya banyak pengguna baru yang mengakses aplikasi satu ini.

Aplikasi streaming video pendek ini terkenal dengan penggunaan suara yang digunakan untuk iringan video yang akhirnya berpengaruh pada kebiasaan pengguna yang lebih banyak menggunakan dan mendengarkan backsound lagu di tiktok.

Perubahan kebiasaan ini juga disadari oleh tiktok dengan merilis pernyataan bahwa sebuah konten tiktok brand yang menggunakan lagu populer akan lebih terkenal dan mudah diingat oleh pengguna tiktok.

Guna mendukung statement ini maka tiktok juga meluncurkan tiktok audio marketing campaign yang berisi beberapa campaign yang menggunakan lagu terkenal untuk memaksimalkan promosi di tiktok.

tiktok audio marketing campaign

Pada tiktok audio marketing campaign guide yang berisi 12 halaman ini, kreator akan melihat studi kasus yang menandai penggunaan lagu untuk menyampaikan pesan promosi.

Tidak hanya itu, anda juga bisa melihat penggunaan audio yang berbeda dapat membantu memaksimalkan penggunaan campaign serta alasan mengapa sebuah brand harus menggunakan sound tiktok untuk pendekatan promosi.

Kreator juga diberikan startegi untuk menempatkan audio pada video tiktok dengan tepat guna membantu menarik minat penonton.

Sumber:

https://www.socialmediatoday.com/news/tiktok-publishes-new-guide-on-the-effective-use-of-audio-for-marketing-camp/628189/

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.