pexels jeshootscom 1201996

Youtube Umumkan Opsi Targetting CTV Campaigns

Kini pengguna youtube akan lebih mudah menonton konten video di televisi menggunakan layanan CTV campaigns.

Penggunaan televisi kini tidak hanya bisa digunakan untuk melihat siaran dari saluran tertentu namun bisa digunakan untuk melihat konten youtube dengan menggunakan teknologi televisi terbaru.

Connected TV telah menjadi trend konsumsi video terbaru, hal ini dilaporkan oleh Youtube jumlah penonton yang mengakses via televisi semakin banyak dan menjadi pertambahan konten tertinggi.

Hal ini tentunya membuka kesempatan bagi marketer untuk menjalankan campaign promosi di Youtube dengan harga yang lebih murah, serta target yang lebih spesifik, sehingga lebih efisien dalam membangun brand awareness.

Saat ini, Youtube juga mencari opsi yang lebih banyak dengan penambahan jaminan untuk memberikan audience khusus untuk kampanye video serta proses promosi yang lebih baik.

Garansi pertama yang diberikan Youtube adalah memberikan pengiklan kesempatan untuk memaksimalkan jangkauan audience dalam meraih target konsumen yang spesifik, untuk memaksimalkan penyampaian pesan.

Pada bagian ini, pengiklan dapat memilih demograsi usia dan gender yang spesifik, dan hanya membayar impresi iklan yang menjangkau target audience.

Fitur ini akan bekerja untuk semua jenis tipe video campaign termasuk CTV campaigns, dan tidak adanya tambahan biaya bagi pengiklan.

Hal ini akan memudahkan pengiklan dalam mengontrol ctv campaign pada jangkauan audience untuk menjangkau orang yang tepat.

Sumber:

https://www.socialmediatoday.com/news/youtube-announces-new-targeting-options-for-ctv-campaigns-improved-ctv-buy/630050/

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.