fitur youtube dashboard

Layanan Koneksi Youtube ke TV, Inovasi Baru Untuk Nonton TV

Pengguna youtube kini bisa menonton video melalui tv dengan layanan koneksi youtube ke tv.

Selama beberapa tahun, platform social media telah mencoba untuk bekerja keras untuk memaksimalkan perangkat kedua seperti menggunakan layar handphone sembari menonton acara di televisi.

Salah satunya adalah twitter yang mengintegrasikan tweet ke display televisi yang dapat digunakan sebagai media saat melakukan diskusi langsung, sementara Facebook memberikan opsi baru yang mengintegrasikan live streaming dalam penggunaan aplikasi.

Youtube juga tampaknya sedang menyusul hal tersebut dimana platform ini sudah memiliki modal yang cukup dalam memberikan layanan koneksi youtube ke TV.

Platform streaming video ini meluncurkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya dalam melakukan layanan koneksi youtube ke TV sehingga penonton bisa melihat konten di layar yang lebih besar sambil melihat berbagai kolom komentar dan rekomendasi dari aplikasi anda.

Hal ini tentunya menguntungkan kreator karena dengan 135 juta pengguna youtube yang terus bertumbuh setiap harinya akan memberikan kesempatan baru dalam meningkatkan engagement serta interaksi di konten youtube.

Cara mengkoneksikan layanan ini adalah memastikan terlebih dahulu bahwa TV dan handphone anda terhubung dalam email yang sama, kemudian buka aplikasi youtube di tv dan handphone dan klik connect sampai muncul pemberitahuan.

Guna memaksimalkan layanan koneksi youtube ke tv maka diberikan juga desain terbaru guna membantu menggabungkan fitur Youtube yang lebih unik seperti menjelajah dan berbelanja produk yang tersedia di video atau di layar lebar.

Hal ini tentunya meningkatkan pengalaman konsumen dalam berbelanja yang semakin mudah dan cepat serta tanpa perlu ke luar rumah.

Sumber :

YouTube Launches New Process to Connect Your Mobile Device with Your TV Viewing Experience | Social Media Today

Related Articles

Responses

Your email address will not be published.